NatTroy - 20

5.5K 366 3
                                    

Hollaa...cie ketemu lagi!!
Cieelah..kangen kan sama author yang kesepian ini? *kipas kipas*

Aku bawakan NatTroy - 20 nih. Masih anget loh!!

Berhubung aa Troy masih sakit, mbak author masih akan menemani kalian. Doakan aa Troy biar bisa sembuh ya? Amiinn... happy reading!! Vomment please!

Lophe,
221092♥

◆◆

"Tuan Collins? Untuk apa dia menghubungi Shane di akhir pekan ini?" batin Natt. Dia tak terlalu ambil pusing dan membiarkan ponsel Shane terus bergetar.

"Maaf lama, toiletnya rusak jadi harus mengantri" kata Shane yang tiba-tiba mengejutkan Natt dari belakang.

Natt mengangguk. "Ponselmu sejak tadi bergetar. Mungkin ada sesuatu hal yang penting" kata Natt dengan tenang.

Shane memeriksa ponselnya dan agak terkejut saat mengetahui kalau Tuan Collins yang menghubunginya.
Dia takut Natt akan curiga mengapa papa kekasihnya menelepon dirinya.

"Natt, aku pergi dulu karena ada sesuatu hal yang harus aku urus. Kau tidak apa-apa kan aku tinggal?"

"Ya aku mengerti. Pergilah. Hati-hati mengemudi"

"Terima kasih Natt. Sampaikan salamku untuk orang tuamu"

Suasana lebih hening sekarang sepeninggal Shane. Sepertinya Shane cukup mengenal baik Tuan Collins.

Natt kembali ke ruang rawat ibunya. Dia lagi-lagi dibuat bingung dengan sikap ayahnya yang termenung sendiri di depan jendela.

"Apa yang sedang ayah pikirkan?" tanya Natt sambil merangkul ayahnya. Tuan Hobbs menghela nafas sebentar.

"Ayah terlibat hutang pada seorang teman. Maafkan ayah Natt, ayah telah membohongi kalian semua" tuan Hobbs  sangat terpukul dan berusaha menahan air matanya.

"Beberapa bulan belakangan ini, ayah sudah tidak bekerja. Ayah tidak berani pulang ke rumah karena ayah takut kalian akan kecewa. Kerjaan ayah selama disana hanya mencari pinjaman agar bisa mengirim uang kepada kalian"

"Kenapa ayah berhenti bekerja di perusahaan buah itu?" tanya Natt tak sabar. Dan terlihat sekali dia berusaha tenang agar ayahnya tidak merasa bersalah.

"Perusahaan itu mengalami kebangkrutan. Semua pegawai dipecat. Termasuk ayah yang hanya ditugaskan  sebagai penjual buah di pinggir jalan"

"Berapa hutang ayah?"

"Sekitar lima juta dollar" jawab tuan Hobbs ragu-ragu. Natt menutup mulutnya karena terlalu terkejut. Lima juta dollar? Itu bukan angka yang sedikit.

"Kalau dalam beberapa bulan ini ayah tidak mencicilnya, ayah akan dimasukkan kedalam penjara" lanjut Tuan Hobbs.

Natt terduduk lemas di bangku kecil. Darimana dia akan mendapatkan uang itu? Di satu sisi dia tidak ingin ayahnya dipenjara.

♥♥♥♥♥

"Apa salah Troy sama papa? Dia berusaha keras bekerja di perusahaan keluarga. Dan..papa pun ingin menghancurkan kebahagiaannya juga?" pekik Denis.

Pria rocker itu sudah tidak tahan menahan rahasia yang dia dengar kemarin antara Shane dan papanya.
Denis menyayangi adiknya itu. Troy pula lah yang menyatukannya kini dengan Sera.

"Beruntung kau menikah dengan Sera jadi aku tidak perlu susah-susah membuat gadis pilihanmu menderita, Denis" ucap Tuan Collins dengan bangga.

"Kau tak pantas disebut ayah. Seorang ayah tidak akan pernah menyakiti anaknya sendiri hanya karena tahta dan jabatan. Kau ingat, aku tidak membiarkan Troy menderita lagi karena ulahmu"

NatTroy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang