Pagi ini, seorang Im Nayeon sudah berdiam diri didapurnya. Menatap bahan-bahan yg tersedia didalam kulkasnya.
"Ah.. Bikin nasi goreng aja lah biar gampang.." gumam Nayeon ketika melihat beberapa butir telur didepannya.
Selang beberapa saat. Nasi goreng kimchi, telur mata sapi dan beberapa irisan rumput laut kering sudah mengisi mangkuknya.
Berjalan ke arah sofa lalu menyalakan tv. Duduk dilantai dan meletakkan sarapannya diatas meja. Sarapan sambil menonton tv pilihannya sambil menunggu waktunya dia kuliah.
"Hmm.. Enak juga apalagi kalau diaduk nih sama telurnya.." jadilah tangannya mencampur si telur dengan si nasi goreng.
Tak lama segelas air diteguknya.
"Ahhhh.. Nasi goreng kimchi memang tak ada duanya.."Nayeon lalu kembali ke dapur untuk mencuci mangkok dan alat makannya.
"Hmm.. Nasi gorengnya masih.. Apa aku kasih dia aja ya.." ucap Nayeon setelah melihat wajannya masih berisi nasi goreng untuk 1 porsi lagi.
Nayeon lalu mengambil kotak makan untuk wadah nasi gorengnya. Tak lupa telur mata sapi juga dibuatnya.
Setelah selesai, Nayeon memilih untuk segera mandi setelah melihat jam dindingnya.
1 jam kemudian. Nayeon sudah siap dengan rok mini jeansnya dengan kemeja putih dan sepatu kets putih tidak lupa.
Tas, kotak makan yg sudah dimasukkan ke dalam paperbag dan kunci mobil sudah ditangannya. Bersiap untuk mencari jodoh. *eeeeeehhhhhhhh 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Mobil yg dikenadarai sudah meninggalkan area apartemennya. Menyusuri jalanan dengan santainya karna memang jam kuliahnya masih 2jam lagi.
30 menit sudah akhirnya sampai diarea parkir kampusnya. Berjalan dengan santainya setelah mengambil semua keperluannya.
Dia ingat akan kata-kata seseorang.
"Carilah dia diperpus karna dia tidak punya ruangan disini..""Baiklah.. Mari kita ke perpustakaan.." dengan senyum mengembangnya Nayeon berjalan menuju perpustakaan ingin menemui seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN SEARCH OF J
RomanceTentang seorang gadis yg ingin mencari teman masa kecilnya hanya dengan berbekal inisial dan 1 pcs Lego.