Once.. Aku mau curhat sedikit..
Yg mau baca silakan, yg gak silakan scrool ke bawah aja langsung ya.. Aku gak maksa.. 🙂
Jadi kemarin aku lagi bener-bener capek banget sama kerjaan.. Kerjaan awal tahun dan akhir tahun memang yg paling banyak menguras tenaga dan pikiran ya..
Aku juga semalem sempet mikirin Bpk Yoo dan Nyonya Im.. Aku sempet mikirin mereka gak tau kenapa..
Eh.. Malah didatengin ke mimpi tapi mereka bukan sebagai member Twice.. Lebih ke cerita ini, nanti akan aku masukkan mimpi ku itu ke part dicerita ini..
Gak tau kenapa setiap mikir mau istirahat pasti mereka dateng ke mimpi aku.. Seneng rasanya karna udah lama gak mimpiin mereka..
Seneng juga karna banyak Once yg peduli dan support aku sampai ada yg nanyain lewat pesan di WP.. Makasi banyak Once.. Aku gak salah udah jadi bagian dari fandom ini.. 😍
Mungkin kedepannya aku bakal jarang post karna ya di real life lagi hectic banget.. Aku juga gak mau ngasih Once cerita yg gak jelas alurnya karna kurang fokusnya aku buat cerita..
Sekali lagi mohon maaf Once.. Terimakasih juga atas supportnya.. 🙏
Sekian. Selamat membaca. 😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam ini, nampak seorang gadis tanpa rasa takutnya, berjalan-jalan ditaman diarea apartemennya.Entah ada hal apa, tiba-tiba gadis ini dengan sadarnya keluar sendirian malam-malam tanpa mengenakan jaket.
Ingat bahwa angin malam tak baik, apalagi jika kalian sendirian menikmatinya. 😁
Helaan nafas dibuangnya. Akhirnya Im Nayeon, memutuskan untuk pergi ke mini market yg berada dekat dengan apartemennya.
Tanpa disadari, dari belakang ada sebuah mobil yg mengikutinya secara perlahan.
"Ngapain dia malam-malam jalan kaki?? Sendirian dan gak pakai jaket.." Yoo Jeongyeon menggelengkan kepalanya terheran dengan kelakuan Nayeon.
Nayeon akhirnya masuk ke mini market dan Jeongyeon langsung menepikan mobilnya ditempat yang aman.
Nayeon berdiri didepan deretan para merek susu terkenal.
"Ekhem.."
Nayeon menoleh setelah mendengar suara yg tak asing ditelinganya.Yg menimbulkan suara menatapnya sambil tersenyum.
"Apa yg kau lakukan disini malam-malam??""Kau tak lihat aku sedang apa??" Nayeon langsung mengambil salah satu susu dan langsung pergi tanpa mengatakan apapun lagi.
Badmoodnya kembali setelah melihat Jeongyeon.
"Ada apa dengannya??"Jeongyeon akhirnya mengikuti Nayeon tanpa membeli apapun.
Hingga diluar mini market akhirnya Jeongyeon menghadang jalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN SEARCH OF J
RomanceTentang seorang gadis yg ingin mencari teman masa kecilnya hanya dengan berbekal inisial dan 1 pcs Lego.