Pagi ini sepasang mata perlahan terbuka. Matanya langsung berhadapan dengan gadisnya yg semalam sakit.
Tangan terangkat ingin mengecek kondisi kekasihnya.
"Setidaknya tidak sepanas semalam.." gumam Jeongyeon.
Tangannya dengan hati-hati merapikan anak rambut Nayeon yg menutupi wajah cantiknya.
" Cepat sembuh Sayang.." dikecup pelan kening yg masih terasa hangat lalu dengan perlahan bangkit dari posisinya dan kembali menyelimuti tubuh Nayeon.Setelah mencuci wajah dan gosok gigi. Jeongyeon menuju dapur berniat untuk membuatkan Nayeon bubur dan nasi goreng kimchi untuk dirinya.
Lama bergelut dengan alat masak, hingga suara lemah memanggilnya.
"Sayang.." Jeongyeon menoleh dan mendapati Nayeon sudah berdiri diambang pintu kamarnya.Kompor segera dimatikan, apron juga dilepasnya untuk menghampiri Nayeon.
"Kenapa bangun?? Kamu masih lemes begini.." bahu segera dirangkul."Aku panggil dari tadi tapi gak ada jawaban jadi aku keluar.." Nayeon mendongak dalam pelukan Jeongyeon.
"Mianhae.. Mungkin karna suara wajan jadi aku gak denger.. sekarang masuk lagi ya.. Bubur kamu udah selesai aku buat, makan dulu abis itu minum obat ya.." Nayeon mengangguk lemah. Berjalan perlahan mengantar Nayeon kembali ke atas ranjang.
"Tunggu sebentar aku mau ambil sarapan buat kamu.." rambut Nayeon dielusnya sebentar sebelum ke dapur lagi untuk menyiapkan sarapan.
Jeongyeon sudah datang dengan nampannya, duduk disamping Nayeon.
"Masih sakit gak kepalanya??""Udah gak kok, cuma masih demam aja. Maaf ya gak bisa bikinin kamu sarapan.." ucap Nayeon sambil bersandar dikepala ranjang.
"Gak apa-apa sayang.. Kamu lagi sakit juga. Masa iya calon istri lagi sakit aku paksa buat masakin aku sarapan. KDRT dong namanya.." Nayeon tersenyum menanggapi ucapan Jeongyeon.
"Sekarang sarapan dulu baru abis itu minum obat.." Jeongyeon dengan sabarnya menyuapi Nayeon bubur hingga tak terasa tersisa lagi setengah mangkok.
"Udah buburnya. Aku udah kenyang.."
"Ya udah minum obat dulu.." obat diletakkan ditelapan tangannya dna diambil oleh Nayeon.
"Kamu sarapan apa??" tanya Nayeon.
"Aku cuma bikin nasi goreng kimchi sama telur.." jawab Jeongyeon setelah meletakkan nampan diatas meja.
"Enak.."
"Nanti kalau udah sembuh aku buatin buat kamu ya.." kepalanya dielus setelah melihat wajah gemas kekasihnya.
Deringan telpon tiba-tiba terdengar . Jeongyeon meraih handphone yg diletakkan diatas nakas.
"Yeoboseyeo.. Eomma.."
"Yeoboseyeo.. Sayang, Eomma dengan calon menantu Eomma sakit.. Nayeon kenapa??sakit apa?? Udah sembuh??"
Jeongyeon terkekeh mendengarnya dan langsung mengaktifkan mode loudspeakernya dan duduk disamping Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN SEARCH OF J
RomanceTentang seorang gadis yg ingin mencari teman masa kecilnya hanya dengan berbekal inisial dan 1 pcs Lego.