•••
Siang siang gini Jisung malah terdampar di rumah Jeongin gara gara matkul Bahasa Indonesia yang beneran dikasih tugas buat bikin makalah.
Karena males ngerjain lagi, yaudah sekalian selesaiin semua hari ini, mulai dari cover sampai daftar pustaka.
Rencananya sih gitu, gak tau endingnya kayak gimana.
Duduk di lantai beralaskan karpet, kedua remaja tersebut keliatan sibuk berkutat dengan laptop masing masing.
"Lo cari cari materi dulu Je, gue mau bikin kata pengantar."
Yang lebih muda mengangguk, mulai ngesearch di google lalu copypaste supaya kerjaan cepet selesai.
Larut dalam tugas masing masing, perhatian Jisung serta Jeongin seketika tercuri karena kehadiran seorang pemuda yang main nyelonong masuk gitu aja ke kamar si rubah.
"Je, pinjem charger dong."
Ngedongkak, Jeongin lantas mengedikkan dagu sekilas begitu ngeliat penampilan acak acakan sepupunya.
Namanya Lee Minho, dan kayaknya tuh anak baru bangun tidur.
Ngeliat ke arah yang ditunjuk oleh si rubah, sosok berhidung bangir tersebut langsung jalan ke arah nakas lalu ngambil apa yang ia perlukan.
Matanya masih merem merem sedap, gak terlalu ngeh sama kehadiran tupai kw yang lagi bengong merhatiin dirinya.
Beranjak pergi, langkah Minho langsung terhenti ketika hendak menutup pintu kamar.
"Eh kak, ambilin cemilan di lantai bawah dong."
Membalik badan ogah ogahan, si tampan lantas masang wajah datar.
"Ogah, ambil sendiri."
Karena perdebatan sama Jeongin, Minho jadi mulai ngeh sama eksistensi remaja lain di dalam sana. Sebagai bentuk keramah tamahan, yang paling tua memilih untuk menganggukkan kepala sekilas ke arah Jisung, ya meski tampangnya masih sepet.
"Oh, jadi lo pengen gue ngadu ke tante kalau lo lagi nginep di sini?"
Denger ancaman barusan, Minho langsung ngacungin jari tengah sebelum akhirnya beranjak pergi. Jeongin terkekeh pelan, dia tau Minho gak bakal bisa nolak.
Sedikit informasi aja, itu cogan satu lagi berantem sama mamanya terus sok sokan mau kabur ke sini, nginep sejak kemarin lalu merepotkan Jeongin sepenuhnya.
Emang kekanakan, gak cocok nyandang gelar sebagai mahasiswa semester tiga.
"Eh yang barusan siapa?" Jisung langsung membuka suara ketika sang objek pandang udah menghilang di balik pintu.
"Minho, sepupu gue. Kating juga di kampus tapi beda prodi."
Pemuda tembem tersebut mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuhan [Hyunjeong] ✔
FanfictionHyunjin udah punya pacar, tapi dia juga punya selingkuhan. Jeongin tau kalau Hyunjin punya pacar, tapi dia juga mau mau aja dijadiin selingkuhan. Dua remaja itu punya seribu satu cara buat selingkuh, bahkan google classroom pun mereka alih fungsikan...