O2 | Pemuda Gak Waras

1.2K 213 38
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Aku gadis desa yang selalu sederhana, dalam semalam jadi putri, ku harus cari tau tata caranya, harus kupelajari~"

Jeongin nyanyi nyanyi santai sambil seluncuran di pegangan tangga. Tuh anak seneng banget gara gara kelas hukum pajak udah selesai, akhirnya bisa kelayapan nyari makan.

"Eh goblok, lo ngapain anjir?"

Denger suara yang cukup familiar, Jeongin lantas menghentikan aksi nekat yang bisa aja berujung maut kalau dilakukan oleh orang kagetan.

"Eh lo Ji. Mau turun nyari makan, kenapa?" bertanya tanpa dosa, si rubah gak terlalu ambil pusing sama Jisung yang kini sibuk ngurut kening karena gak habis pikir sama tingkah pemuda satu itu.

"Lo kalau oleng ke belakang terus terjun bebas dari lantai tiga, bisa mati loh Je." Jisung ngomong serius, mandang datar ke arah temen sekelasnya yang sering berbuat ulah.

Menganggap ucapan barusan sebatas angin lalu, Jeongin lantas mengedikkan bahu acuh sebelum akhirnya mulai menuruni satu persatu anak tangga dengan cara yang normal.

"Mau langsung balik?" Jeongin kembali membuka suara pas ngeliat si tupai yang hendak berbelok ke kanan, arahnya berbeda dari letak kantin.

Berhenti sejenak sambil nengok ke belakang, yang lebih tua lantas menganggukkan kepala.

"Iya lah, mau kemana lagi emang? Kan kuliah offline hari ini cuma hukum pajak doang."

Wajah miris langsung terpasang, Jisung hidupnya gak asik banget.

"Kita cari kating dulu, ayo nongki di kantin."

Tanpa persetujuan, Jeongin langsung narik lengan mungil tersebut supaya mengikuti langkahnya.

Jisung sih pasrah pasrah aja, gak apa deh nongkrong bentar sama sosok menggemaskan itu daripada ngejalanin simulasi kematian di kos.

Gak terlalu lama akhirnya mereka sampai di area yang cukup ramai meski gak sepadet biasanya. Nyari nyari bangku kosong, kedua pemuda tersebut langsung mendudukkan diri tanpa ngebeli apapun.

Iya, niat Jeongin emang caper doang, numpang tempat buat ngintai cogan kampus.

Tapi supaya gak keliatan gabut, yang lebih muda lantas mengeluarkan buku dari dalam tas terus sok sokan ngerjain sesuatu di kertas.

Jisung yang ngeliat hal tersebut sontak masang wajah bingung, seingetnya minggu ini lagi gak ada tugas deh.

"Lo bikin apa Je?"

Sedikit mengangkat pandangan, sosok kelahiran Februari tersebut lantas ngulas cengiran lucu.

"Gak ada hehe..."

Sumpah, kenapa bisa dia temenan sama makhluk gak jelas kayak gini.

Celingukan ke sana sini, lama lama Jisung ngerasa keberadaannya gak memiliki fungsi apapun, cuman menuh menuhin tempat doang.

Selingkuhan [Hyunjeong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang