11 | Dilabrak?

793 149 17
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••

Brakk!!

"Mati lo bangsat, bisa bisanya nyium cowok gue!"

Didorong masuk ke salah satu bilik, Jeongin refleks ngehindar pas kepalanya hampir masuk ke lubang kakus. Gak sampai di sana, belum sempat memberi perlawanan, tau tau pintu toilet udah main ditutup lalu dikunci dari luar. Gila sih, cewek cewek zaman sekarang udah pada agresif, Jeongin jadi ngeri sendiri.

Byurr!!

"Rasain tuh, dasar pelakor!"

"Anjing!" si manis langsung memejamkan mata, ngumpatin berbagai bahasa kasar dalam hati begitu pakaian yang ia kenakan jadi basah sepenuhnya.

"Gila sih, beneran mirip kayak di sinetron."

Alih alih panik, Jeongin justru asik ngegumam lengkap dengan wajah takjub. Pintu bilik masih ditendang tendang lengkap dengan makian yang tertuju untuknya.

Sedikit informasi, Karina udah liat foto yang dikirim oleh temennya kemarin dan alhasil gadis cantik tersebut langsung naik darah. Liat Jeongin nyium Hyunjin ngebuat Karina berinisiatif untuk ngajak ngengnya buat ngelabrak si rubah hari ini.

Gak masalah sih kalau misalnya mau anarkis, toh Jeongin udah ngeduga hal ini bakal terjadi cepat atau lambat. Tapi ya jangan dikunci di toilet cewek juga lah, tuh anak bisa digebuk kaum betina karena dikira cowok mesum.

Gak terlalu lama, suara di luar perlahan menghilang, menandakan kalau Karina and the geng udah pergi dari lokasi kejadian.

"Hahh..." Jeongin ngehela nafas, mulai ngedudukin diri di atas kloset sembari memikirkan langkah yang tepat supaya bisa keluar dari sana hidup hidup.

Ngerogoh ponsel di saku celana, sosok kelahiran Februari tersebut mulai nyari kontak yang sekiranya bisa dihubungi.

028_Yang Jeongin

Kak Hyunjin, kakak sibuk gak?

Tentu nama pemuda tersebut yang terlintas pertama kali.

Sambil menunggu balasaan, Jeongin mulai ngegosok rambutnya yang lepek karena disiram air dari atas. Untung yang dipakai itu air keran, bukan bekas pel atau air comberan. Meski basah, setidaknya tubuh Jeongin gak bau.

Sial banget nasibnya hari ini, kuliah offline terus dikasih tugas bejibun, pengen balik tapi malah diseret sama sekumpulan kating cewek. Selain harus bisa ngebuka kunci bilik, Jeongin juga perlu baju ganti supaya dirinya gak keliatan mencolok nanti. Gak lucu dong kelayapan di kampus dengan kondisi basah, bisa ditanya ini itu nanti. Harga diri coy.

Ting!

Sibuk bengong, perhatian Jeongin seketika teralihkan begitu mendengar suara notifikasi masuk. Ngeliat postingan gcr dari Hyunjin, si manis ngerasa masih mempunyai harapan.

Selingkuhan [Hyunjeong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang