•••
Cklekk...
Jeongin keluar dari kamar mandi, ngeletakin pakaian kotor di dalem keranjang terus jalan ke kamar dengan kondisi handukan. Tuh anak tadi lupa ngebawa pakaian ganti, yaudah deh kelayapan sambil telanjang dada sekarang. Toh gak ada siapapun di rumah.
Sampai di kamar, Jeongin langsung ngecek ponsel seperti yang kebanyakan orang kecanduan gadget lakukan. Dan bener seperti tebakan, notifikasi dari Hyunjin langsung muncul di barisan paling atas.
Kayak biasa, diajak google meet. Jeongin terkadang heran, padahal Hyunjin itu udah mahasiswa semester tiga, ikut organisasi dan punya pacar pula. Tapi bisa bisanya dia tetep punya waktu untuk si manis.
Ngebuka laptop di atas meja belajar, Jeongin lantas jalan ke arah lemari buat ngambil beberapa potong pakaian sambil nunggu layarnya hidup.
Mengenakan celana lalu ngelempar handuk ke atas tempat tidur, Jeongin langsung mendudukkan diri di depan meja belajar, buka classroom lalu klik link yang Hyunjin kirimkan.
Gak terlalu lama, permintaan bergabungnya langsung diacc.
Ting!
"Malem dek- astaga, kamu ngapain gak pakai baju?"
Hyunjin kaget, Jeongin juga kaget.
"Eh?" refleks nutupin dada alih alih ngematiin kamera, Jeongin langsung jongkok supaya tubuh bagian atasnya gak bisa dilihat oleh yang lebih tua. Sial, dia lupa ngematiin kamera tadi.
"Kamu mau ngegoda kakak, hm?"
Denger ucapan sang dominan, wajah Jeongin langsung bersemu padam sembari tetep sembunyi di bawah meja belajar.
"Gak gitu kak, aku tadi abis mandi terus lupa matiin kamera." suaranya terdengar merengek, Jeongin beneran malu sekarang ini.
Perlahan, wajah Jeongin mulai muncul di layar, keliatan ngintip ngintip dari bawah sambil nyoba offcam untuk sementara. Hyunjin masih setia memperhatikan, pengen banget nyubitin pipi tirus tersebut tapi sayangnya dia gak bisa.
"Kamu malu ya?"
Jeongin ngegumam sendiri, untungnya gak bisa didenger oleh sosok di seberang.
"Bentar ya kak."
Kamera berhasil dimatikan, si rubah buru buru ngambil kaos rumahan miliknya. Pakai, sisiran bentar terus pakai krim wajah supaya kulitnya tetap lembab.
Gak terlalu lama- clikc!
"Manis banget rubahnya kakak."
Jeongin masang wajah kemusuhan, masih agak malu gara gara insiden barusan.
"Udah kakak diem, lupain yang tadi."
Pemuda tampan tersebut nampak terkekeh puas.
"Hahaha...iya sayang iya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuhan [Hyunjeong] ✔
FanfictionHyunjin udah punya pacar, tapi dia juga punya selingkuhan. Jeongin tau kalau Hyunjin punya pacar, tapi dia juga mau mau aja dijadiin selingkuhan. Dua remaja itu punya seribu satu cara buat selingkuh, bahkan google classroom pun mereka alih fungsikan...