24 | Tobat

528 83 3
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Jisung menghela nafas, pesan chat dari Hyunjin selalu meresahkan.

Kalau gak menanyakan tentang Jeongin, tuh anak pasti meminta si tupai untuk melakukan sesuatu. Kayak sekarang contohnya.

Bucin Jeongin

Ji, gue pengen minta tolong. Bisa gak lo nanyain Jeongin tentang perasaannya ke gue?

Gue mau nembak dia

Tenang, nanti gue go food in ini ke rumah lo

(Send a Picture)

Hmm...ini nih yang Jisung suka, ada timbal baliknya.

Melihat sebuah cheesecake yang dikirimkan oleh si kating, Jisung langsung mengirimkan emotikon jempol sebelum akhirnya membuka kontak temannya. Udah malem sih tapi bodo amat, telfon aja.

Menunggu jeda panggilan selama beberapa detik, gak terlalu lama suara serak Jeongin langsung menyapa.

Tanpa rasa bersalah karena faktanya Jeongin udah hampir terlelap, Jisung lantas mengutarakan pertanyaan tanpa basa basi terlebih dahulu.

"Je, lo suka sama Hyunjin kagak?"

Sosok di seberang keliatan menjauhkan ponsel sekilas, menyerngitkan kening lalu kembali menempelkan benda tersebut di telinga.

"Lo gabut apa gimana Ji? Malem malem nelfon cuma buat nanyain gituan doang."

Si tupai gak peduli.

"Udah, jawab aja."

Merasa kantuknya perlahan hilang karena tidur yang keganggu, Jeongin lantas membenarkan posisi duduk sembari menyandarkan punggung di kepala ranjang.

"Yaa...ya gak tau gue."

"Kok gak tau sih?! Yang jelas dong."

Yang lebih tua langsung ngegas, lagipula ada ada aja tuh anak, masa perasaan sendiri gak tau. Iya iya, yang udah sadar kalau dirinya suka sama Minho mah bebas ngehujat.

Merasa kalau sang lawan bicara makin gak jelas, Jeongin malah ikutan kebawa emosi.

"Ya lo pikir aja njing, meski gue suka sama Kak Hyunjin, fakta kalau dia pacaran sama Karina gak bakal berubah."

Benar juga sih. Wajar aja, Jeongin sama Jisung belum tau tentang hubungan Hyunjin serta Karina yang udah kandas.

"Emang lo kenapa sih mendadak kepo gini?"

Terdengar hela nafas dari sosok di seberang.

"Gue disogok cheese cake sama Hyunjin." Jisung memutuskan untuk jujur aja, dulu dia memang sempat bilang kalau Hyunjin sering nanya nanyain Jeongin meski di bagian menerima sogokan gak pernah dibahas.

Selingkuhan [Hyunjeong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang