•••
Kan, bener.
Lewat tengah hari, cuaca langsung berubah mendung dan sekarang hujan turun cukup deras. Udahlah suhu dingin, ditambah kabut dan sekarang lapangannya malah basah. Emang ngadi ngadi banget yang ngusul ide buat ngadain acara di sini.
Ah ya ngomong ngomong pensinya udah selesai, kebanyakan dari kelas lain pada ngelakuin pargoy sama joget tiktok. Kelas mereka doang yang kalem nan sopan, cuma berdiri sambil nyanyiin yel yel, isi gerakan tangan sama kaki juga sih kayak senam SKJ ibu ibu.
Tapi gak masalah, setidaknya mereka gak disorakin.
"Sumpah, ini kita disuruh make mantel terus hujan hujanan gitu?" salah seorang mahasiswi langsung ngegerutu protes pas denger arahan dari kakak kakak HMJ.
Acaranya tetep dilanjutin dong meski hujan badai menerpa. Masih ada beberapa lomba yang belum terlaksana, kalau nunggu reda dulu, yang ada mereka malah kehabisan waktu.
Oh jadi ini alasan dibalik maba yang disuruh ngebawa jas hujan.
"Silahkan adik adik cari regu masing masing dan bersiap untuk lomba selanjutnya, yaitu ular naga panjang."
Anak anak langsung keluar dari tenda, auto bengong karena gak tau penampakan anggota regu mereka. Pembagian regu berisikan anggota dari kelas dan prodi yang berbeda, mereka belum pernah ketemu sebelumnya dan sekarang orang orang pada make jas hujan. Berasa nyari upil di hidung idol Korea tau gak. Susah!
Jeongin keliatan ngebuka ponsel buat ngecek dan memastikan dia dapet di regu apa. Lalu karena penamaan kelompok menggunakan istilah istilah akuntansi, jadinya si rubah dapet di regu-
"REGU BEBAN, MANA KALIAN WOY??"
Satu satunya cara ya gini, keliling sambil teriak teriak make mantel pink polkadot.
"YANG NGERASA BEBAN, CEPETAN KUMPUL!"
Orang orang pada noleh, Jeongin jadi bingung sendiri.
Yang dia maksud tuh anggota regu beban, bukan beban keluarga kayak kalian semua.
Beberapa menit penuh perjuangan nyari temen, pada akhirnya kakak kakak HMJ pada turun tangan buat bantuin. Kasian juga sih mereka nyari orang hilang sambil hujan hujanan.
Pukk....
"Eh?" Jeongin kesentak kaget pas ngerasa tepukan di kepala.
Noleh ke belakang, Jeongin sontak ngulas senyum manis begitu ngeliat siapa yang tengah berdiri di hadapannya sekarang.
"Belum ketemu anggotanya dek?"
Yang ditanya menggeleng pelan, "Belum kak."
"Mau kakak bantuin gak?"
Ah, Jeongin gak mau ngerepotin. Lagipula dia males keliatan deket sama Hyunjin sekarang, masih ada anggota HMJ yang lain, terlebih lagi ada Minho. Bisa ribet urusannya nanti kalau Jeongin ditanya ini itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuhan [Hyunjeong] ✔
FanfictionHyunjin udah punya pacar, tapi dia juga punya selingkuhan. Jeongin tau kalau Hyunjin punya pacar, tapi dia juga mau mau aja dijadiin selingkuhan. Dua remaja itu punya seribu satu cara buat selingkuh, bahkan google classroom pun mereka alih fungsikan...