•••
Pagi pagi pergi ke pantai, ngapain lagi kalau bukan buat nonton festival layangan?
Acara ini emang rutin diadakan setiap tahun pada musim panas. Cuaca cerah serta angin pantai yang keras ngebuat layang layang dari berbagai ukuran dan bentuk bisa mengudara di sana.
Sebenernya Jeongin gak terlalu tertarik tapi mumpung libur serta diajak pergi sama Hyunjin, si manis ngerasa gak ada ruginya kalau ngeiyain. Dan begitulah, di sinilah mereka berakhir sekarang, duduk neduh di bawah pohon kelapa sambil ngemut es lilin yang dijajakan oleh para bocil.
"Kak Hyunjin bisa nerbangin layangan?" Jeongin bertanya dengan pandangan yang masih mengedar, memperhatikan sekumpulan orang yang keliatan bersiap nerbangin layangan buatan mereka.
Ngangguk sekilas, yang lebih tua lantas ngemasukin bungkus es lilin tadi ke dalam plastik untuk kemudian dibuang.
"Bisa kalau yang kecil, dulu kakak suka main layangan di lapangan komplek."
Jeongin noleh ke samping, mandang tertarik ke arah pemuda tersebut.
"Oh ya? Gosong dong berarti."
Ajaibnya, kagak.
"Hahaha gak juga, kakak kan udah ganteng sejak dini."
Si rubah mencebik pelan. Pengen nyangkal tapi kayaknya apa yang Hyunjin ucapkan barusan adalah sebuah kenyataan. Dulu dia sempet ngeliat foto masa kecil sang dominan pas gak sengaja ngelirik lockscreennya. Cakep.
"Pantesan kakak ngajak aku ke sini. Kenapa Kak Hyunjin gak bikin layangan juga sekarang?"
Sebenernya Hyunjin pengen ngajak pacarnya, tapi Karina mana mau panas panasan cuma buat liat orang nerbangin layangan.
"Males dek, kalau dulu seru karena ada temen."
Mengangguk paham, Jeongin lantas ngulas senyum simpul sebagai jawaban.
Jujur aja Jeongin akui kalau orang orang di sana pada kreatif, layangannya unik unik. Ada yang kayak orang ngayuh sepeda, layangan bentuk kuyang, dan bahkan-
"Anjir kak, itu layangan bentuknya kayak kon-"
Upsiee...Jeongin hampir keceplosan.
Sumpah mulut bar barnya harus sedikit difilter demi menjaga image di depan gebetan. Kalau pas sama Jisung atau Minho mah bodo amat, segala jenis kelamin dia sebutin.
"Kayak apa dek?" Hyunjin yang gak terlalu denger lantas bertanya, ngebuat Jeongin ketar ketir sendiri sambil haha hehe gak jelas.
"Ah gak kok kak, gak jadi."
Ngelirik sambil nahan gemes, Hyunjin lantas nepuk pucuk kepala Jeongin yang tertutupi topi. Dia sebenernya tau apa yang mau Jeongin bilang, sang dominan cuma iseng doang sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuhan [Hyunjeong] ✔
FanfictionHyunjin udah punya pacar, tapi dia juga punya selingkuhan. Jeongin tau kalau Hyunjin punya pacar, tapi dia juga mau mau aja dijadiin selingkuhan. Dua remaja itu punya seribu satu cara buat selingkuh, bahkan google classroom pun mereka alih fungsikan...