•••
Cklekk...
"Eh Kak Hyunjin, ayo masuk kak."
Ngebuka pintu rumah makin lebar, Jeongin ngulas senyum sok manis pas ngeliat si doi yang lagi berdiri di hadapan dengan sekresek penuh makanan.
Mengangguk sembari ngelepas sepatu terus simpen di rak deket sana, yang lebih tua lantas melangkahkan kaki masuk ke kediaman keluarga Yang.
Hyunjin celingukan sementara Jeongin masih setia menuntun langkah kakak tingkatnya itu untuk pergi ke kamar. Tolong jangan mikir yang iya iya dulu, kehadiran Hyunjin di sini gak lain dan gak bukan cuma buat bantuin si rubah aja.
Tuh anak beli lemari baru, lalu karena mager beberes sendirian sedangkan kedua orang tuanya lagi sibuk kerja, alhasil Jeongin milih untuk memafaatkan selingkuhan. Untungnya Hyunjin tipe cowok yang baik, makanya dia langsung menyanggupi ketika mendapat telfon dari sosok manis tersebut.
"Ortu kamu dimana dek?"
Melewati ruang tengah, sang dominan lantas membuka suara.
"Ohh...mereka lagi kerja, paling balik nanti malem, atau gak besok." ngejawab santai, Jeongin kemudian ngebuka salah satu pintu berwarna putih dengan beberapa gantungan di depannya.
"Masuk dulu kak."
Hyunjin perlahan melangkah ragu memasuki kamar yang lebih muda. Bukan apa apa loh ya, masalahnya kalau dua orang berada dalam satu kamar, terlebih keadaan lagi sepi, peluang untuk melakukan adegan mantap mantap tentu meningkat drastis.
"Oh iya, ini kakak beliin cemilan tadi."
Tapi tentu keinginan kalian gak bakal terwujud, Hyunjin gak punya niatan aneh aneh. Emang agak abnormal sih tuh anak, pemuda Hwang tersebut masih perjaka bahkan gak pernah ngegrepe Karina selama ini. Tentu berbeda jauh dengan temen temen angkatannya yang minimal udah pernah nyusu.
"Ah gak usah repot repot kak, aku jadi ngerasa gak enak."
Ngomongnya sih boleh gitu, tapi Jeongin tetep nyengir sambil nerima bungkusan tersebut, "Makasi kak hehehe..."
Duh, Hyunjin ngerasa gemes banget liat tingkah selingkuhannya.
Pukk...
Nepuk pucuk kepala tersebut pelan, yang lebih tua lantas mengedarkan pandangan ke sekitar, langsung terpaku ketika ngeliat sebuah lemari yang tergeletak sembarangan.
"Itu lemarinya ya? Mau diberesin sekarang?"
Jeongin mikir bentar. Hyunjin kan baru sampai, gak mungkin juga dia langsung ngebabuin anak orang.
Maka dari itu, "Nantian deh kak, kita ngobrol ngobrol aja dulu."
Hyunjin yang mendengar ucapan barusan sontak menganggukkan kepala. Lagipula sabtu sore ini dia free, Karina lagi hang out sama temen temennya, jadi mau nginep sekali pun gak bakal ada yang mempermasalahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuhan [Hyunjeong] ✔
FanfictionHyunjin udah punya pacar, tapi dia juga punya selingkuhan. Jeongin tau kalau Hyunjin punya pacar, tapi dia juga mau mau aja dijadiin selingkuhan. Dua remaja itu punya seribu satu cara buat selingkuh, bahkan google classroom pun mereka alih fungsikan...