Ep 1 S2

9 1 0
                                    

"Anyeonghaseo Love producer deul chonenun Kang Minhee imida"

Tiga kata buat hubungan kalian

"Love hate relationship. Kadang bisa romantis banget kadang juga suka diem-dieman kalau lagi berantem"

"Annyeong choneun Ahn Yujin imida"

Apa yang kamu nantikan di acara ini.

"Kenangan yang indah buat satu sama lain karena kalau menikah masih lama"

Gimana kisah cinta kalian?

-Flashback

Yujin tengah menunggu Wonyoung di kantin starship. Dongsaengnya tengah sibuk memesan makanan dan minuman. Tak lama ada seorang namja yang langsung mengambil tempat di hadapan Yujin.

"Annyeong Kang Minhee imida"namja itu memperkenalkan dirinya.

"Ne annyeong aku Ahn Yujin dan ini Jang Wonyoung"

"Yujin ssi boleh numpang duduk di sini gaada tempat soalnya"

"Boleh kok"

Mereka mulai berbincang mengetahui bahwa Yujin setahun lebih muda dari Minhee dan Woonyoung yang dua tahun dibawahnya.

"Capek banget tadi latihan dance masih harus sekolah lagi besok" curhat Yujin sementara Woonyoung sibuk memperhatikan interaksi keduanya.

Waktu bergulir Woonyoung dan Yujin akhirnya debut sebagai member dari IZONE grup besutan produce 48 sementara Minhee menjadi junior mereka di produce dengan mengikuti producex101. Minhee juga akhirnya debut sebagai member dari X1 walaupun terpaksa harus disband karena skandal seri produce.

Baik Minhee maupun Yujin masih berhubungan baik dengan saling chat dan menanyakan kabar membuat magnae IZONE menatap eonnie dan oppanya dengan tatapan penuh selidik terlebih lagi Yujin yang belakangan ini sering menelepon seseorang.

"Yujin lo kenapa sih sibuk mulu sama hp apa jangan-jangan lo dating yaa?"

"Kalo iya kenapa?" tanya balik Yujin. Wonyoung memukul pelan pundak rekannya.

"Kita kan baru debut jangan bikin skandal putusin ga sekarang?"

"Gamau ntar liat aja gua bakal bertahan bareng dia"

Mata elang Minju menatap kedua magnae grupnya dengan penuh selidik.

"Kalian ga ada yang dating kan?"

"Nggak eonnie"kata Annyeonngz.

"Oke tapi kalo ada yang pacaran juga boleh bilang ke eonnie ya karena jujur eonnie lagi pdkt sama seseorang"pernyataan Minju membuat kedua magnae membulatkan mata mereka.

"Udah yuk pada naik ke panggung"ajak Chaeyeon menyudahi tatap-menatap magnae line dengan Minju.

Tahun 2021 berlalu menandakan akhir perjalanan IZONE. Setelah saling berpelukan dan menangis akhirnya semua member harus pulang ke rumah masing-masing. Mulai dari Eunbi yang melakukan debut solo, Sakura dan Chaewon yang mempersiapkan debut mereka dengan girlgroup baru Hybe, Yena yang sibuk di studio merekam lagu solo, Minju dan Hyewon yang sibuk menjadi aktris,  Chaeyeon yang juga menarik perhatian banyak orang dengan jadwal dan video cover dance-nya ia juga tengah mempersiapkan debut solonya  dan terakhir Yujin dan Wonyoung yang sibuk dengan jadwal MC mereka sembari berlatih lagu debut IVE 

Yujin kini berada di ruang latihan starship bersama semua member IVE mereka tengah beristirahat sebentar karena rencana debut mereka yang semakin dekat. Gaeul sang eonnie tertua mendekati Yujin yang juga tengah menghabiskan sebotol air minum.

"Yujin-ah capek banget?"

"Iyaa nih eonnie capek banget"

"eh itu ada chat"Gaeul melihat notifikasi baru di ponsel Yujin.

Kak Minhee ❤️️

Kamu jangan nyerah terus latihan aku pengen banget bisa bareng kamu di stage nanti. Yujinnie fighting love you

Chat dari Minhee membuat Yujin langsung berdiri menaruh ponselnya dan kembali berlatih bersama Wonnyoung, Leeseo dan sisa member IVE. 

Waktu terus berjalan dan akhirnya, hubungan Yujin dan Minhee sudah mencapai tahun ketiga.

"Oppa maaf banget tadi baru habis dari variety show"kata Yujin kemudian melangkahkan kaki ke arah mobil Minhee.

"Gapapa kamu juga capek duduk sini"Yujin menurut dan duduk di sebelah kekasihnya di kursi penumpang mobilnya membiarkan sopir pribadi Minhee menyetir.

Minhee mendekap Yujin dalam dekapannya, Yujin menyembunyikan wajah di dada kekar kekasihnya. Tanpa sepatah katapun yang terucap keduanya tahu bahwa mereka saling merindukan satu sama lain.

Mobil berjalan menuju rumah pribadi Minhee tak terasa memang sudah 4 tahun Minhee debut sementara Yujin adalah anggota girl group rookie yang baru debut 2 tahun.

Confetti dan kue dengan lilin angka tiga kini berada di hadapan keduanya. Yujin dan Minhee kini meniup lilin tersebut.

"Aku harap kita bisa terus sama-sama sampai go public ya Jin kamu janji kan tahun depan kita go public?"

"Iyaa janji oppa. Aku juga harap kita terus bisa sama-sama sampe kakek nenek"

"Saranghae, Ahn Yujin"

"Nado saranghae, Kang Minhee"

Letupan petasan dan kembang api terdengar. Minhee sengaja memasangnya agar mereka dapat menghabiskan waktu berdua sebelum ponsel sang gadis menginterupsi.

Jwony Oi ngebucin tau waktu!

Ayujin Lo juga ngaca pasti lagi berduaan kan ama Haruto di Jepang? Apa mau gua bilangin depunim?

Jwony Gaeul eonnie  juga lagi ngebucin tuh di rumahnya wlee Kasian tapi Leeseo di dorm sendirian gapunya pasangan

Ayujin ya siapa suruh nerima Haruto pas dia nembak di pertemuan pertama udah ya Won gua mo fokus ke Kang Minhee dulu

Jwony Dasar bucin!

Yujin dan Minhee kembali dalam percakapan mereka. Menghabiskan waktu berdua yang pastinya jarang dilakukan.

Malam itu, Yujin dan Minhee tertidur dengan tangan Minhee memeluk pinggang Yujin berharap waktu bisa berhenti saat ini juga.

Reaksi panelis di studio melihat kisah cinta dua piyik ini

"ga nyangka njir Yujin"-Eunbi

"Iyaa eonnie masih piyik banget"Yeonjung

"AHN YUJIN"-Juri. 

"Kang Minhee dasar"-Appa Han

"Line 02 udah mesra aja yang lain apa kabar"-Jaehwan.

"Yeah yeoksi juniornya Sewoon"-Kenta. 

Love producerWhere stories live. Discover now