Kamera menyoroti seorang yeoja yang memakai dress putih tengah datang ke ruang interview.
"Anyeonghaseo Park Woojin Baby Kim Sohye imida"
-Di studio
"Aah Sohye-ahh"-Yeonjung
Tayangan kembali fokus kepada Sohye.
Satu kata buat Park Woojin
"Saranghae"
Sohye ssi akhirnya menjadi kontestan love producer season 2 ceritain dong kenapa Sohye ssi memilih menerima tawaran acara ini.
"Kebetulan salah satu sahabat gua Yeonjung ikutan di season satu ngeliat dia kayaknya seru gua juga pengen punya kenangan kayak dia apalagi Woojin udah bilang pengen ngelamar jadi I kind of expecting something"
"Salute AB6IX Sohye baby Park Woojin imida"
Woojin ssi boleh kasih satu kata yang mendeskripsikan Sohye?
"Beautiful"
Ceritain dong kenapa anda memilih Sohye.
"Eum, dia cantik walaupun rada lemot tapi justru kelemotan dia yang bikin gua jatuh hati"
Boleh tau kisah cinta kalian?
-Flashback
-Woojin pov
16 Juni 2017
Hari ini gua deg-deg-an banget soalnya member Wanna One , yang di survival yang lagi gua ikutin bakal diumumin.Duapuluh orang yang nyampe episode ini yang kepilih cuma 11 buat grup final.
Sekarang mau pengumuman siapa aja yang berhasil debut jadi member Wanna One jadi jantung gua udah ga karuan. Apa gua bakal debut?
Urutan 10 mulai dipanggil temennya Daehwi alias Bae Jinyoung yang pas nyanyi nunduk masuk line up debut. Pas lagi deg-deg annya, gua ngeliat ke arah kiri. Iya, tempat IOI sunbaenim duduk. Dia cantik banget duduk di antara Chaeyeon ssi dan Yeonjung ssi gila bidadari nih. Gua ga sadar saking fokusnya gua ngeliatin dia gua diumumin jadi line up debut yang ke 6. Habis ngomong gitu gua ngelirik ke arah dia. Jujur gua kaget pas Chaeyeon ssi bilang kalo gua itu onepick Sohye ini dunia mau ngapain sih bikin gua kek gini?
Waktu berlalu dan akhirnya Wanna One sebagai junior harus ngasih salam ke IOI sunbaenim.
"Chukaeyo Jisung ssi"
"Gamsahamida Nayoung ssi"
Satu per satu mulai salaman dan ngasih kita selamat. Sampe akhirnya giliran gua.
"Chukaeyo Woojin ssi uri Sohye one pick"
"Chukae, Park Woojin ssi"kata Sohye sambil mandang gua terus senyum. Tangan gua mendadak tremor. Ini belom debut tapi keknya gua lebih nervous sekarang daripada pas debut.
Rumor tentang kita mulai ada. Gua emang nyimpen nomor Sohye tapi belom gua chat masih tremor tangan gua soalnya.
Wanna One sibuk banget tapi gak jarang gua ngeliat Ong Hyung sibuk dengan ponselnya.
"Hyung nelepon siapa?"
"Dih kepo"
"Ayo kasih tau gua"
"Nelepon Doyeon Weki Meki pacar gua"
"Bukannya kita gaboleh pacaran hyung?"
"Boleh diem-diem tapi. Jin lo tau Kim Sohye kan?"
Ada angin apa nih hyung sengklek gua tiba-tiba nyebut nama dia.
"Iya kenapa hyung?"
"Kata Doyeon dia nanyain kapan sih lo nge chat dia"
YOU ARE READING
Love producer
FanfictionHai guys, makasih udah suka sama wannaioi oneshoot series aku hehe. Sekarang aku mau bikin proyek besar lagi namanya love producer? Apa sih love producer? Jadi ini kayak acara tv dimana para MC dan Love producer nge-vote kira-kira siapa yang bakal T...