Ep 7 S2

7 0 0
                                    

Maaf banget dadakan lagi pengen update hari ini enjoy ❤️️

Open House 

Seorang namja diantar oleh mobil van hitam terlihat turun kemudian meraih kopernya. Ia berjalan ke dalam dan memasukan password yang sudah diberitahu PD-nim.

"Woah jadi ini love house" siapakah namja itu? Fotonya dikasih di bawah

"Keren banget love housenya" Minhee menyempatkan untuk selca di ruang tamu love house love producer season 2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Keren banget love housenya" Minhee menyempatkan untuk selca di ruang tamu love house love producer season 2. Minhee menyimpan kopernya di sebelah sofa sembari menunggu pasangan lain dan kekasihnya datang.

"Gua duluan hyung"namja bersuara berat keluar dari van berwarna silver tidak lupa membawa dua buah koper ia masuk dan melihat Minhee sudah duduk di sofa.

"Minhee-ya"

"Eo, Woojin hyung tumben duluan?"Minhee bangkit dan bersalaman dengan Woojin.

"Ade gua rese males di rumah sama dia"

"Bawaan kalian banyak banget"kata Seoho tanpa mengucapkan salam lebih dulu.

"Iyalah hyung kan buat romantic gateway juga!"-Woojin.

"Tumben nih namja duluan yang dateng biasanya pacar-pacar kita"-Seoho.

"Tadi kebetulan Jungmo hyung ada jadwal pagi terus ya gua di drop di sini"-Minhee.

"Kalo gua pagi-pagi si Jeongwoo udah tereak ah ga tenang gua kalo dia udah ribut pengennya gua tendang tu anak ke antartika. Kalo hyung sendiri gimana?"-Woojin

"Gua tadi nemenin Xion jogging terus langsung disuruh ke sini sama tu magnae laknat"-Seoho.

"Bukannya AB6IX di dorm hyung gila lo dari Busan ke sini?"-Minhee.

"Kagak rumah keluarga gua udah pindah ke seoul yang di Busan Halemoni sama Haraboji  aja. Mana betah gua di rumah pagi-pagi Jeongwoo udah teriak-teriak ga jelas bangunin satu rumah obatnya abis kali"-Woojin.

"Jeongwoo ade lo Jin? Jeongwoo anak Treasure bukan pantesan mirip"-Seoho.

"Iyaa dia debut di Treasure tapi ngeselinnya minta ampun hyung"-Woojin.

"Tapi bukannnya dia dari Ilsan terus Woojin hyung dari Busan?"-Minhee.

"Gini keluarga gua sempat tinggal terpisah Jeongwoo di Ilsan sama eomma gua di Busan sama Appa setelah sukses gua beliin mereka rumah di Seoul baru barengan lagi"-Woojin.

"Holaaa"

"Yuding sini"Minhee menyuruh Yujin duduk di sebelahnya.

"Tadi udah dengerin dikit sih hehe ternyata Woojin oppa sama Sohye eonnie punya adek dua-duanya"-Yujin.

"Sohye punya adek? Emang siapa yang?"-Minhee.

"Inget di season 3 ga Kim Doah?"-Yujin.

"Ah dia yang sahabatnya Nayoung Lightsum bukan?"-Seoho.

Love producerWhere stories live. Discover now