Ep 11 S2

2 0 0
                                    

Romanticgateway part 4

 Ketiga pasangan love birds kini berada di tempat yang berbeda Yuhee di Jepang, Chamnguin di Dubai dan Hohee di Hawaii yuk baca eh sebelumnya, kita balik ke studio dulu.

"Love is in the air Mc Niel"

"Mc Jeongie imida"

"Gimana para panelis udah gak sabar liat nonton pasangan favorit kalian?"

"Bentar yang sebelumnya, kita sambut special guest kita di episode ini"-Sejong.

"Anyeonghaseo I've Gaeul imida"

"Udah langsung dong hasil votingnya"-Papa Han yang udah penasaran.

"Yaudah semua boleh fokus ke layar ada hasil votingnya"

Yuhee-3

Chamnguin-4

Hohee- 2

"Yaudah langsung aja kita tonton love is in the air"

Chamngin dan Winkdaeng terlihat berada di airport.

"Kalian mau ke mana?"-Yoojung.

"Dubai mau main pasir dan honeymoon"-Sohye

"Heh awas lo buka-bukaan"-Jihoon.

"Booking buat honeymoon maksud penguin gua hoon"-Woojin.

"Hye kita new york dong huhu"-Yoojung.

"Enak banget"

Sebuah pengumuman menghentikan obrolan kedua pasangan tersebut saatnya Chamnguin masuk ke pesawat.

"Duluan yaa Hoon, Jung have fun"

"Yoo tiati!"-Yoojung.

"Flight kita bakal lebih lama kemarin Yuding kasih rekomendasi nih wisata ke dubai jadi aku udah list"Sohye memperlihatkan list tempat wisata di ponselnya.

"Penerbangan bakal makan waktu 20 jam dan bakal ada penerbangan lanjutan yaudah kita mau enjoy di pesawat yaa annyeong"

Selama nunggu Chamngin nyampe di Dubai, kita balik ke Hohee couple di Hawaii yuk.

Sohee bangun duluan Seoho masih di alam mimpi. Yeoja imut itu akhirnya mandi dan bersiap untuk makan menunggu sang kekasih bangun. Karena Seoho gak bangun, Sohee langsung memberinya morning kiss.

"Ireona"

Selesai mandi, dan packing Seoho rencanya bakal bawa Sohee ke bandara. Mereka bakalan terbang ke New York buat kelas yang udah dibooking Seoho. Penerbangan akan makan waktu 10 jam dan 66 menit jadi mereka makan siang di pesawat.

"Jalmogoesummida"-Sohee dan Seoho udah makan roti buat makan siang di pesawat.

Yuhee couple lagi di stasiun nih mereka bakal naik Shinkansen atau kereta cepat ke disneyland tokyo. Mereka bakal nginep di hotel disneyland tokyo. Yujin udah seneng banget apalagi kemaren dia videocall sama Sohye tentang pengalamannya di Disneyland Paris.

Balik ke Chamnguin couple

Nyampe Dubai, mereka langsung sibuk nyari taksi buat ke hotel.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Love producerWhere stories live. Discover now