New family member
Sohye sama Woojin masih asik di Dubai berduaan di kamar maklum pasangan baru nikah jadi masih anget-angetnya. Pagi ini Sohye bangun di pelukan Woojin dia diem-diem pergi ngeraih kimono kamar mandinya terus ke kamar mandi buat bersihin diri.
Ngeliat dirinya di cermin keliatan banget sisa semalem di leher dan dadanya pada merah semua.
"Kemaren Ujin ganas banget"setelah mematut dirinya di cermin, Sohye memutuskan untuk mandi sementara di luar kamar mandi Woojin baru bangun.
"Nguin kamu lagi mandi?"
"Iyaa"
Woojin sontak ngeliat tanggal di ponselnya besok mereka udah harus balik ke Korea. Dia make celana terus mulai ngecek pesan di ponselnya satu-satu.
Pesan yang pertama itu dari ayah mertuanya yang ga sabar nyambut mereka di Korea lusa. Pesan kedua dari Park Jihoon yang nanyain gimana honeymoon mereka. Beberapa pop up chat bermunculan dari berbagai grup.
ALL I WANNA DO WANNA ONE (11)
KangNiel Jin gimana bulan madunya enak ga?
OngOngie ga nyangka gua diduluin sama elo Jin pokonya gua next udah tunangan juga.
JaehwanKim pake pengaman kan Jin?
YoonSung Jin besok pulang yaa mau gua sambut apa gimana?
Minhyunappa Jin cepet pulang Chaeyeon kangen ama Sohye
Baejin Gua juga udah tunangan emang situ doang@OngOngie/@Woojinp jangan lupa oleh-olehnya
Linlinsom Hyung pokonya habis@OngOngie, @Jihoonie dan @Baejin gua next pokoknya/oh ya @Woojip hyung jangan lupa oleh-oleh.
Woojinp @Linlinsom,@BaejinOleh-oleh ok siap/@JaehwanKim gua lupa pake semalem nih hyung/@Kangniel enak banget hyung/@Yoonsung gausah gapapa ada keluarga kok yang mo nyambut gua/@Minhyunappa besok gua pulang hyung penerbangan jam 8 malem
Woojin kemudian berpindah ke grup AB6IX bersama Yongmin.
AB6IX (5)
Daehwi hyung@Woojinp jan lupa oleh-olehnya yang banyak
Donghyunnie oleh-olehnya ponakan boleh@Woojinp
Woongie gaes mo tanya cara ngadepin cewek pms gimana ya?
LimYong boleh dijawab tuh pertanyaan di atas @Woojinp,@Daehwi
Woojinp iyaa siapp@Daehwi/@Donghyunnie lagi proses hyung/@Woongie kalo dari gua sih siap-siap aja hyung lo jadi samsak
Kelar main hp, Sohye udah cantik banget keluar kamar mandi.
"Morning kissnya dong yeobo"kata Woojin pake agyeo. Sohye ketawa terus nempelin bibirnya ke bibir woojin. "Kemaren lupa pake pengaman apa gimana?"-Sohye. "Kemaren aku udah bablas aja lagian pada pengen punya ponakan gapapa yang udah aku mandi dulu yaa"Woojin terus masuk ke kamar mandi sementara Sohye sibuk skincare-an.
"Hari ini mo ke mana yang?"tanya Sohye yang ngeliat suaminya sibuk keringin rambut.
"Belanja oleh-oleh aja"balas Woojin.
"Aku sih udah siap kamu siap-siap gih" Woojin langsung pake kaosnya di hadapan Sohye. "iih jangan di sini napa"-Sohye.
"Gapapa kamu kan udah liat semuanya"-Woojin.
YOU ARE READING
Love producer
FanfictionHai guys, makasih udah suka sama wannaioi oneshoot series aku hehe. Sekarang aku mau bikin proyek besar lagi namanya love producer? Apa sih love producer? Jadi ini kayak acara tv dimana para MC dan Love producer nge-vote kira-kira siapa yang bakal T...