Gaes sedihnya hari ini aku publish chapter terakhir love producer season 2 huhu😭 semoga kalian suka yaa❤️️
26 Agustus 2026 Tiga tahun setelah Kang Minhee dan Ahn Yujin bertunangan.
Yujin tengah mengepas gaun pernikahannya bersama para member I'VE.
"Bagus gak apa terlalu ngepas banget?"
"Bagus eon cantik justru itu yang bikin eonnie glowong di hari-H nanti kan"-Leeseo.
"Duh akhirnya kelar lo nikah gua yaa jin"-Gaeul
"Minhee oppa pasti bakal fokus sama eonnie "-Woonyoung.
Rei dan Liz sibuk memfoto sang leader dengan gaun pernikahan yang menonjolkan lekukan seorang Ahn Yujin.
Setelah siap, saatnya menunggu Minhee yang memakai jas hitamnya. Keduanya berdiri bersebelahan membuat sisa member mereka sibuk mengabadikan momen itu.
"Kamu cantik banget Jin aku ga percaya bentar lagi yeoja ini bakal jadi milik aku" bisik Minhee.
"Heh ga boleh yaa bisik-bisik"
Tiga tahun berlalu semenjak ditayangkannya Love Producer season kedua. Yujin dan Minhee akan menikah dua minggu lagi jadi minggu ini mereka harus bersiap-siap.
Minhee sibuk di studio menggarap lagu ciptaannya untuk dimasukkan ke dalam album terbaru Cravity sebelum dua orang namja datang dan menepuk bahunya.
"Minhee pa kabar kangen"Kim Seoho yang di hadapan Minhee kali ini tampak berbeda sebuah dasi kupu-kupu berwarna pink menghiasi kaos hitamnya. Hyung yang ia kenal tiga tahun lalu sekarang sudah menjadi seorang ayah dari kembar 4 dua yeoja dan dua namja.
"Ah mian tadi Heejin yang pakein baru dari rumah nih"lanjut Seoho.
Di sebelah Seoho, seorang Park Woojin yang pasti berbeda dengan Park Woojin tiga tahun lalu. Bukan bajunya, stylenya tetap swag seperti biasa yang berbeda adalah keberadaan Jinhyuk putra semata wayang Woojin yang tertidur di gendongannya. Bocah berusia dua tahun yang sangat aktif karena mewarisi gen milik Woojin.
"Maaf Min hehe istri gua ada janji soalnya jadi gua kebagian jagain Jinhyuk"
"Appa mau lari"
"Jangan di sini sayang ntar kita ke lapangan"
"No no sekarang"
"Min gapapa kan bentar aja tau sendiri Jinhyuk gimana"
"Gapapa hyung"setelah mendengar persetujuan Minhee, Woojin melepaskan Jinhyuk dari gendongannya membuat bocah itu sibuk berlarian di studio.
"Ciee yang dua minggu lagi nikah"-Seoho
"Selamat yaa Min akhirnya udah yuk mulai kerja"-Woojin
Ketiga namja itu kemudian sibuk melihat lagu yang tengah dikerjakan Minhee mereka memberi saran apa yang akan membuat lagunya lebih bagus. Woojin juga sesekali memantau Jinhyuk memastikan bocah kecil itu aman.
Yujin tengah berada di kediaman Sohee ia dan Sohye tengah membantu mengasuh Heemin, Heejin, Heesoo, Heehyun keempat buah hati pasangan Hohee.
"Aduh eonnie enak banget yaa udah punya anak"-Yujin.
"Kamu juga jin bentar lagi"-Sohee.
"Mereka imut banget pengen nambah anak"-Sohye.
"Gua tuh heran udah capek-capek ngandung terus ngelahirin eh anaknya copy paste bapaknya semua"-Sohee yang membuat Yujin tertawa.
"Bener banget eon si Jinhyuk bapaknya banget harusnya kan ada gen gua dikit malah muka sama kelakukan persis Woojin termasuk hiperaktifnya juga"-Sohye.
Fokus mereka teralihkan pada souvenir pernikahan pasangan Yuhee. Setelah menidurkan keempat anaknya, Sohee sibuk mengepak souvenirnya.
YOU ARE READING
Love producer
FanfictionHai guys, makasih udah suka sama wannaioi oneshoot series aku hehe. Sekarang aku mau bikin proyek besar lagi namanya love producer? Apa sih love producer? Jadi ini kayak acara tv dimana para MC dan Love producer nge-vote kira-kira siapa yang bakal T...