Hai aku balik lagi hehe semoga kalian suka episode ini enjoy ❤️️
Let's Meet now
Seorang yeoja berkaki jenjang tengah berada di sebuah ruangan VIP café astetic daerah Gangnam membawa tas tangannya telihat yeoja itu tengah menunggu seseorang.
"Duh Mini mana nih lama banget"
Tidak lama, seorang yeoja memakai dress pink membawa sling bag yang juga berwarna senada memasuki ruangan.
"Eo anyeonghaeso"
"Ne, annyeong"kedua yeoja tersebut saling menyapa.
"Yujin ssi?"
"Ne Sohee sunbaenim"
"Ga nyangka kamu ikutan juga"Sohee tersenyum pada Yujin dan menempati kursi seberang Yujin.
"Iyaa emang Sohee ssi pacaran ama siapa?"
"Panggil eonnie aja biar akrab soal pacarnya siapa rahasia"
"Yaampun Sohee eonnie"seorang yeoja berkulit seputih susu juga memasuki ruangan vip tersebut.
"Sohye-ah"Sohee dan Sohye kemudian berpelukan.
"Annyeong Yujin nim?"
"Panggil Yujin aja Sohye eonnie biar akrab hehe"
"Gua sebagai eonnie tertua berharap kalau setelah acara ini, kita bakalan jadi temen akrab"-Sohee.
"Yujin-ah kalau ada sesuatu bilang aja sama eonnie kita bakal bantuin Oh iya kamu kan dari season 3 yaa kenal adeknye eonnie gak?"
"Ne? Adeknya Sohye eonnie ikut season 3?"
"Iya, yang seumuran sama kamu kenal sama Doah?"
"Jadi Doah itu chindongsaengnya eonnie pantesan aku perhatiin mirip banget"-Yujin.
"Iyaa dia adek aku satu-satunya"
"Iya, Doah juga pernah bilang dia punya kakak aktris ternyata itu eonnie ya"
"Yep"
"Langsung aja sebelum tiga namja itu dateng kasih hint pacar masing-masing"
"Kita seagensi"-Yujin.
"Dia rapper"-Sohye
"Posisi kita di grup sama"-Sohee.
"Lo dulu Jin" Sohee kembali membuka suara.
"Biar aku tebak pacarnya Sohee eonnie juga main vocal eum Hyojin ONF"
"ddaeng"-Sohee.
"Kalo Yujin sih udah jelas banget Minhee kan dari Cravity"-Sohye.
"Eonnie tau darimana? Pasti tau dari Doah yaa"-Yujin.
"Yaampun beneran wah tadi cuman asal nebak aja soalnya ga mungkin kan kamu pacaran sama member Monsta X"-Sohye.
"Oke pacarnya Sohye pasti Byonggun CIX"
"ddaeng dia pacarnya sama yeoja seumuran yang yah hampir satu agensi"-Sohye.
"Kalau gitu Sohee eonnie pasti sama, Woong AB6IX"-Yujin.
"Hint kedua cowok gua anak AB6IX inget ya Jin pacar gua yang anak AB6IX bukan pacar Sohee eonnie"-Sohye.
"Tau Woojin kan dari AB6IX? Yang dulu wanna one?"-Sohee.
"Eo, bener"-Sohye.
"Hint ke dua grupnya pernah ikut Road to Kingdom"-Sohee.
"Jangan-jangan Q the boyz?"-Yujin.
"Bukan"
"Ah Jaehyun Golden Child "-Sohye.
YOU ARE READING
Love producer
FanfictionHai guys, makasih udah suka sama wannaioi oneshoot series aku hehe. Sekarang aku mau bikin proyek besar lagi namanya love producer? Apa sih love producer? Jadi ini kayak acara tv dimana para MC dan Love producer nge-vote kira-kira siapa yang bakal T...