Gaes maaf banget gak sempet update minggu kemaren jadi minggu ini aku bakal double up yaa enjoy ❤️️
Ga kerasa, pesta udah kelar para lovebirds,sibuk beres-beres. Di dapur, dua namja sama-sama sibuk Seoho cuci piring sedangkan Ujin bikin ramyun buat makan malem. Sohye sama Sohee sibuk ngevaccum seluruh rumah sementara Yuding lagi ngapus make-up di kamarnya.
"Gilaa tadi seru banget!"
"Iyaa bener eon! Udah lama banget ga ketemu mereka!"-Sohye.
Minhee sibuk buangin sampah-sampah yang harus dipilih dulu masuk ke tong sampah yang mana.
"Eonniedeul"Yujin dateng udah bersih tanpa make-up dia ngambil alih kerjaan Sohye dan nyuruh eonnienya bersihin make-up.
Ga kerasa udah jam 11 mereka langsung makan ramyun dan siap-siap tidur mau tau keseruan setiap couple di kamarnya yuk dibaca di bawah.
-Kamar Yuhee
Minhee udah siap rebahan sementara Yujin-nya lagi skincare-an.
"sini dong yang"Minhee menepuk kasur sebelahnya.
"Ya bentarlah aku skincare-an dulu!"
"Yaudah cepetan biar aku bisa meluk kamu pas tidur"
Selesai skincare routinenya, Yujin merebahkan diri di bantal samping Minhee mereka sibuk ngobrol soal pesta tadi sebelum sang namja nyuruh Yujin tidur duluan soalnya dia dapet pesen dari PD kalo para namja harus kumpul di lantai 1 sebelum jam 1.
Yujin akhirnya tidur berharap Minhee bakal cepet balik biar bisa pelukan.
-Kamar Chamnguin
Sohye udah stand by meluk boneka penguinnya di kasur sementara Woojin sibuk mencet-mencet layar tabletnya soalnya mereka mau videocall sama keluarga.
Yang pertama, keluarga Ujin.
"Sohye-ah annyeong"-Ny Park udah nyapa calon anak perempuannya.
"Eomma annyeong"
"Anyyeong Woojinnie"-Tn Park.
"Appa annyeong"
"Kira-kira kalian habis ini bakal ngapain?"
"Ya tidurlah eomma udah capek juga tenang aja Woojin masih nunggu Sohye kok buat bilang yes "
"Hye appa kamu ngajakin appa mancing besok mau ke tempat pemancingan"
"Boleh tuh appa ikut kalian berdua yaa"
"Ntar pulang bawa good news yaa"-Ny Park.
Selesai video call sama ortunya Woojin sekarang giliran ortunya Sohye.
"Uri adeul"-Ny Kim nyapa Woojin.
"Sohye-ya gimana di sana enak ga? Jangan lupa nanti bawa oleh-oleh buat kita"-Tn Kim.
"Appa mau oleh-olehnya apa?"-Woojin.
"Eum cucu"-Tn Kim. Perkataan ayah Sohye membuat munculnya semburat merah di pipi keduanya.
"Tunggu yaa appa kalo udah sah baru deh"-Sohye.
"Yaudah kalian makannya dijaga yaa sama nanti pulang Hye udah pake cincin kan?"-Ny Park.
"Tenang eomma itu pasti Ujin yang pakein"-Woojin.
Woojin menyalakan lampu tidur di nakas sebelah kiri tempat tidur mereka.
"Penguin, kamu tidur duluan yaa gausah nungguin aku soalnya PD mau ngomong sama kita, para namja jalja"
-Kamar Hohee
YOU ARE READING
Love producer
FanfictionHai guys, makasih udah suka sama wannaioi oneshoot series aku hehe. Sekarang aku mau bikin proyek besar lagi namanya love producer? Apa sih love producer? Jadi ini kayak acara tv dimana para MC dan Love producer nge-vote kira-kira siapa yang bakal T...