Hai guys balik lagi nih semoga kalian semua suka maaf banget part ini rada dikit❤️️
Meeting again as....
"Balik lagi di acara love producer mc Niel"
"Mc Jeongie imida"
"Hari ini, kita kedatangan banyak tamu spesial boleh disambut dulu"
"Anyeonghaseo Chaekyung imida"
"Oneus Ravyn imida"
"Perwakilan dari pihak Hohee couple yaa"-Sejong
"Selanjutnya, perwakilan dari pihak Chmanguin couple boleh Jihoon ssi"-Niel.
"Ne Park Jihoon imida"
"Weki meki Yoojung imida"
"Terakhir yang gak kalah penting pastinya perwakilan dari pihak Yuhee yaa yuk langsung aja Wonjin ssi"
"Anyyeong Cravity Wonjin imida"
"I'VE Gaeul iyeo"
"Sebelum mulai nonton gimana nih perasaanya kalian setelah para couple akhirnya tunangan?"-Niel
"Seneng dan pasti ya cepet punya anak kalian pengen main ponakan"-Chaekyung.
"Kalo aku sih seneng akhirnya mereka tunangan buat Doah dan Jeongwoo yang akur yaa kalian udah jadi sodara ipar"-Yoojung.
"Aku support keputusan kalian tenang aja! Aku harap semua bakal lancar sesuai rencana yaa"-Gaeul.
"Yaudah kasian readers yang udah gak sabar yuk langsung nonton"-Eunbi.
Bandara Incheon hari itu penuh dengan fans yang menanti kedatangan Chamnguin couple juga AB6IX.
"Woojin-ah chukaee"
"Wah yongmin oppa"
"Daehwi-ya eomma di sini"
"Kim Donghyun liat sini"
"Jeon Woong liat kamera dong"
"Sohye eonni chukaeee"
"Uri Kim Sohye chukaee"
Ya begitulah teriakan para fans yang menyambut kedatangan Chamnguin couple di bandara. Sampai lobby bandara, keempat member AB6IX dan chamnguin couple berpamitan.
"Kita duluan mau ke love house"pamit Woojin kemudian dengan koper di kedua tangan masuk ke van berwarna hitam milik agensi S&P.
"Sohye-yaa chukae"sang manajer menyelamati Sohye.
"Eo, oppa gomawo"
Koper diambil alih oleh sang manajer sementara Sohye mengajak tunanganya untuk masuk ke van.
"Oke semua siap yuk berangkat" sang manajer melanjukan mobil menuju Love House.
"Kamu paling pengen ketemu siapa jin?"-Sohye
"Eum, aku sih Seoho hyung kangen aja habis selama di love house dia yang ngurusin jadi kayak bapak ketiga"-Woojin
"Bapak ketiga?"
"Eo pertama ya jelas Appa asliku kedua Donghyun hyung ketiga baru Seoho hyung kalo kamu yang?"
"Yujin kangen banget sama senyumnya dia udah gitu dia kan moodmaker banget"
Pasangan Hohee tengah berada di mobil menuju love house.
"Kangen Sohye, sama Yujin"-Sohee.
"Aku juga kangen Woojin sama Minhee. Akhirnya kita ber-enam bakal ketemuan"-Seoho.
YOU ARE READING
Love producer
FanfictionHai guys, makasih udah suka sama wannaioi oneshoot series aku hehe. Sekarang aku mau bikin proyek besar lagi namanya love producer? Apa sih love producer? Jadi ini kayak acara tv dimana para MC dan Love producer nge-vote kira-kira siapa yang bakal T...