Ep 5 S2

5 0 0
                                    

Gaes kayaknya yang season 2 bakal lebih panjang deh gapapa kan? semoga kalian masih betah bacanya ❤️️

Time to pack 

Yujin menyuruh seorang member memegang kamera untuk merekam kesibukan packingnya.

"Annyeong IVE Yujin iyeo ahh Liz-yah pegang yang bener kek"

"Mian eonnie"

"Jadi mau siap-siap packing buat ke love house dan bikin memori sebanyak-banyaknya eum ini semua pasti dibawa"Yujin memperlihatkan lemari pakaiannya dengan banyak baju yang siap untuk di pack.

"Kalo buat skincare sama make-up wajib dibawa semua biar keliatan cans buat Minhee sayang"kata Yujin kemudian mengibaskan rambutnya.

"Iyaa dah iyaa"

"Rekam yang bener"

Yujin kemudian menata barang-barangnya di koper besar yang sudah ia siapkan tidak lupa membagi beberapa barang yang penting ke backpack unyunya.

"Mo rekam yang bener"

"Gua hyung woi"

"Jadi gaes, gua Minhee Cravity bakalan packing buat di love house dan sesuatu yang spesial lainnya jadi ini gua udah siapin" Minhee memperlihatkan barang-barang couplenya dan Yujin.

"Ini harus kudu mesti dibawa kalo gak Yuding ngamuk terus baju sama skincare pasti perlu banget nih oh iya jangan lupa barang-barang yang gua beli buat di love house"Minhee menunjukkan koper dan backpack miliknya kemudian menata barang-barang tersebut di sana.

"Buat yang penasaran, backpack ini couple sama Yuding"

"Anyyeong gua AB6IX Woojin sekarang lagi yah di rumah oke buat love house sama buat sesuatu rahasia"

"Sok rahasia-rahasiaan lo bang"suara Jeongwoo terdengar dari belakang kamera.

"Diem atau koleksi baju lo gua bakar Sori gaes adek gua ngeselin soalnya"

"Yang mesti banget dibawa yah skincare, baju sama barang couple ini baju couple gua ama Hye terus sepatu sama gelang couple kita wajib banget biar ibu negara ga marah"

Woojin kemudian memasukkan barang-barang ke koper dan cross body backpack miliknya.

Buat yang gatau cross body backpack bentuknya kayak gambar di bawah

"Sama yang pasti ini"Woojin menunjukkan sebuah barang yang kemudian di blur oleh editor kira-kira barang apa yaa?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sama yang pasti ini"Woojin menunjukkan sebuah barang yang kemudian di blur oleh editor kira-kira barang apa yaa?

"Anyeonghaseo Fanatics Kim Doah imida lagi di kamarnya kak Hye nih ciee yang mau berduaan hehe"

"Udah rekam yang bener Oh ya Hai gaes Kim Sohye di sini jadi hari ini aku bakal packing buat di love house sama nanti kalo diajak Ujin jalan-jalan yang pasti sih skincare terutama sunscreen hehe"

"Terus ini barang couple pasti di bawa kalo Ujin ga bawa bakal aku kasih hukuman backhug dan kisseu"kata Sohye sambil beragyeo. Wah darurat nih siaga satu buat Woojin.

"Berani amat lo eon"Doah terkekeh di belakang kamera.

"Terus dress sama baju-baju oh iya jangan lupa satu set perlatan makan couple ini unyu kan? Buat di love house"

Sohye kemudian menata barang-barang di koper dan Sling bag kesayangannya.

"Annyeong Nature Sohee imida dibantuin Loha sama Haru nih yuk langsung nonton"

"Eonnie ini pasti bawa kan"-Loha menunjuk deretan skincare milik Sohee.

"Yep dibawa"

"Baju, barang couple juga wajib dibawa"

"Eonnie foto kita dong dibawa biar inget terus"kata Haru kemudian menyerahkan foto grup mereka berdelapan.

"Pasti lah nanti kalo udah tau mau ke mana eonnie chat yaa kalian tinggal titip oleh-oleh"

"Yess oleh-oleh"-Loha dan Haru.

"Ini kalian tau gak diambil pas kapan?"Sohee menunjukkan fotonya dan Haein di sebuah restoran. Kedua dongsaengnya menggeleng.

"Ini foto pas eonnie minta nomornya Seoho di restoran itu"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ini foto pas eonnie minta nomornya Seoho di restoran itu"

"wahh pureopta"-Haru.

"Eonnie brave girl"-Loha.

"Do awas kameranya jatoh Xion sama Keonhee bantuin hyung packing Anyyeong Oneus Seoho imida mau packing buat ke love house sama ke somewhere sepecial"

"Hyung foto kalian berdua dibawa ga?"-Xion

"Boleh buat bipppp"

"Keonhee ambilin skincare hyung"

"Baju-baju ya pasti dibawa apalagi barang couple topi ini dari Sohee gua katanya gua makin keren kalo pake ini jadi pasti dibawa"

"Hyung, lo ga bawa foto kita?"tanya Leedo dari belakang kamera.

"Nggak maaf ganggu fokus gua ngebucin"Xion, Leedo dan Keonhee kemudian tertawa.

"Terus oh gua beli sesuatu buat di love house jadi harus masuk koper"

"Udah yaa segitu aja nanti liat unpacknya di love house dan somewhere sepecial"

Kembali ke studio dimana para panelis sedang menonton adegan tadi.

"Love is in the air Mc Niel"

"Mc Jeongie imida"

"Anjir mereka packingnya mengahayati banget"-Yeonjung.

"Ga nyangka barang couplenya Yuhee banyak banget"-Eunbi.

"Paling kaget sih sama Sohee ssi beda banget dia sama pacarnya"-Juri.

"Gila niat banget mereka"-Kenta.

"Komennya si Seoho ih relate banget"-Seongwoo.

"Si Ujin pake ngancem adeknya lagi semoga eommanya ga nonton deh bisa dicoret dari kk tu anak"-Jaehwan.

"Tadi ada hal yang pasti kalian penasaran banget dong! Penonton di rumah juga pasti penasaran jadi kita kasih preview episode selanjutnya yaa"

-Preview episode selanjutnya

"Kayaknya Bippp di situ pas banget deh"-Woojin.

"Udah impian gua sih buat berduaan sama dia di bipppp"-Seoho

"Gua yakin Yuding pasti suka"-Minhee

Love producerWhere stories live. Discover now