Kwon Eunbi adalah member tertua sekaligus leader di IZ*ONE, grup besutan survival produce 48. Han seongwoo sendiri juga leader dan member tertua dari X1 grup besutan produce X 101.
Bulan September, bulan ketika kisah cinta HanSeungBi mulai mekar.
Kisah cinta mereka berawal dari pertemuan IZ*ONE dan X1 yang kebetulan sedang menghadiri acara yang sama.
Seongwoo, selaku leader X1, langsung membungkuk dan memberi salam pada senior mereka. IZ*ONE sebelum seorang yeoja, menarik perhatiannya.
Eunbi juga terlihat tertarik pada salah satu namja X1 itu. Seongwoo langsung mendekati manajer IZ*ONE dan meminta kontak Eunbi dengan alasan ingin meminta nasihat pada sunbaenimnya.
Malamnya...
Eunbi lagi nunggu giliran mandi di dorm bawah IZ*ONE gara-gara gabut, dia mainin hpnya deh.
Han-woo added you as a friend
Karena Eunbi baik hati dan tidak sombong jadi dia add balik tuh Seongwoo.
Han-woo Anyeonghaseo sunbaenim, chonenun X1 leader Han Seongwoo imida bangapta
Eunbi tertawa kecil namja yang merupakan leader X1 ternyata juga tertarik padanya.
Kwon bi ne bangapta...
Kudengar kau juga leader level A sama denganku ya hehe
Han-woo ne hehe
Kwon bi omong-omong Seongwoo ssi kelahiran tahun berapa?
Han-woo 94liner, 26 tahun gimana dengan Eunbi ssi?
Kwon bi aku 95liner, 25 tahun oppa
Sejenak, leader X1 tersebut terdiam sementara di sebelahnya, Son Dongpyo center pertama Produce X 101 tengah mendengkur pelan.
Di dorm IZ*ONE giliran Eunbi yang membeku sementara Yujin, magnae dorm bawah tengah menaik-turunkan tangannya di depan wajah sang leader.
"Eonnie, udah aku bilang kan sekarang giliran eonnie mandi"-Yujin.
"Arasseo"
Eunbi kemudian mengambil handuk dan keperluan mandinya terus cuss ke kamar mandi.
Notifikasi ponsel Eunbi yang tidak memiliki password, muncul dan kali ini, Choi Yena, soulmate Jo Yuri tengah menatap notifikasi ponsel leadernya itu dengan penuh minat.
Han-woo Eunbi-ya kira-kira saran kamu sebagai sunbae oppa biar oppa bisa jadi leader yang baik gimana?
'anjay eunbi eonnie punya gebetan'batin Yena. Setelah melihat ke sekeliling kamar, yeoja bermarga Choi itu langsung mengetikkan pesan balasan pada Seongwoo atas nama Eunbi.
Kwon bi oppa kan sebenarnya sunbaenim ku hehe
Han-woo ara tapi kau kan sebenarnya seniorku di produce Eunbi-ya
Kwon bi jangan pernah nyerah buat ngehadepin mereka oppa kasiih yang terbaik pasti bakal ada balesan yang setimpal
Han-woo gomawo eunbi-ya neon jinjja gwiyeowo nanti selesai comeback, mau makan bareng di cafe S ga? Oppa traktir.
'Jackpot'batin Yena.
Kwon bi kebetulan kita gaada jadwal pas hari itu oppa mo jam ber?
Han-woo jam 8 malem aja gidarighae
Kwon bi nado
Di dorm X1, Seongwoo tengah tertidur dengan senyuman manis.
Sementara, Yena tengah meletakkan ponsel Eunbi di kasurnya dan berderap ke kasurnya sendiri berpura-pura tidur sebelum sang leader sadar.
Eunbi yang baru selesai mandi melihat notifikasi chat di ponselnya
Han-woo ♥️
'aa anjayy''batin eunbi
'eonni harus makasih sama aku'-Yena
Sebulan dan seminggu kemudian...
Sunhwa menemui adiknya di sebuah cafe. Di cafe itu, Seongwoo mengungkapkan bahwa ia menyukai sang leader IZONE tersebut pada nunanya.
"Jadi nuna, aku udah lumayan lama suka sama Eunbi gimana dong nembaknya gimana?"-Seongwoo.
"Coba cari aja tempat yang bikin kamu nyaman dan enak buat ngomong berdua sama Eunbi kamu harus berani Seongwoo-ya cepet sebelum dia diambil orang! pasti kan Eunbi banyak yang naksir!"-Sunhwa
"Araesseo, Nuna aku akan coba cari tempat seperti itu semoga aku dan Eunbi bisa jadian"-Seongwoo.
"Nuna dukung kamu! pasti kamu berhasil"-Sunhwa.
Malam harinya, di Seoul forest Eunbi dan Seongwoo bertemu.
"Jadi, ada apa oppa?'
"Eunbi-ya will you be my girl?"
"Ne?'
"Jadi pacarku? Jebal?"
Senyum terkembang di bibir leader IZ*ONE tersebut.
"Oneulbuteo il ril oppa"
Seongwoo otomatis melompat kesenangan.
YOU ARE READING
Love producer
FanfictionHai guys, makasih udah suka sama wannaioi oneshoot series aku hehe. Sekarang aku mau bikin proyek besar lagi namanya love producer? Apa sih love producer? Jadi ini kayak acara tv dimana para MC dan Love producer nge-vote kira-kira siapa yang bakal T...