Wait and Enjoy
Yujin tadinya males banget bikin pesta tunangan dan Minhee juga sepakat mending uangnya buat nikah kan!
Seminggu lagi comeback I'VE Yujin dan membernya sibuk berlatih di ruang latihan starship. Koreogradi baru emang rada susah jadi mereka terus latihan.
"Oke, istirahat 10 menit"kata Yujin.
Seorang namja mampir ke ruang latihan I'VE. Kang minhee membawa satu box ayam, dua box jus melon gak lupa hadiah spesial buat sang tunangan.
"Anyeonghaseo " member I'VE langsung berdiri melihat kedatangan Minhee.
"Ini buat kalian pasti laper kan"Minhee memberikan ayam goreng dan jus melon pada para member kemudian mendatangi Yujin. Minhee mengelap keringat tunangannya dengan saputangan yang ia siapkan.
"Capek yaa nih aku kasih kamu kopi sama roti dimakan sendiri yaa terus kalo kamu mau ayam sama jus melon tinggal gabung aja"
"Thank you sayang"
"Sama-sama justru emang tugas aku kan ngerawat kamu"
Minhee sama Yujin sibuk lovey dovey di dunia mereka membuat sisa member I'VE iri.
"Udah yaa aku mau latihan lagi jangan lupa telat makan love you"pesan Yujin setelah Minhee tiba di luar ruang latihan I'VE.
"Love you too"
I'VE kembali melanjutkan latihan mereka sampai waktu menunjukkan puku 10 malam. Para magnae, Leeseo dan Liz terlihat kelelahan dan ingin tidur. Mereka akhirnya menyudahi latihan mereka karena yang berusia di bawah 20 tahun harus segera pulang.
Sebelum tidur, pasangan Yuhee tentu saya chatting mengucapkan selamat malam dan jangan lupa besok pagi. Karena sudah go public, Minhee berencana mengajak Yudingnya ke Lotte Land buat nge-date seharian. Leeseo mendengkur pelan di sebelah Yujin.
Berbeda dengan kamar leader-magnae, kamar Gaeul dan Woonyoung sibuk dengan ponsel masing-masing tentunya memberi selamat tidur pada sang kekasih.
Liz dan Rei kedua member kelahiran 2004 juga sudah tertidur pulas di kamar mereka.
Keesokkan harinya....
Pagi-pagi Yujin terlihat sibuk membuat sarapan. Waffle, pancake dan burger menjadi menu sarapan mereka pagi itu. Gaeul bangun dan membantu Yujin membuat sarapan.
Para Dongsaeng, masih sibuk bergelung dengan selimut masing-masing. Sarapan jadi dan tertata rapi di meja makan. Yujin dan Gaeul kemudian membangunkan para Dongsaeng kemudian mandi. Selesai mandi, mereka ber-enam sarapan bersama.
"Kalian ada rencana apa hari ini?"-Yujin
"Nge-date sih hari ini"-Gaeul.
"Sama eon Haruto udah nyampe di Korea nih"-Woonyoung.
"Aku sama Rei mau ke spa pijet sama facial"-Liz.
"Aku di dorm aja deh eonniedeul banyak tugas sekolah yang belum kelar soalnya kalo Yujin eonnie sendiri?"-Leeseo.
"Ya nge-date di Lotte land kan udah go public jadi bisa bebas"-Yujin. Selesai makan, giliran Leeseo dan Rei yang mencuci piring bekas makan mereka sementara Yujin, Gaeul dan Woonyoung sibuk dengan perlatan make-up mereka.
Yang pertama meninggalkan dorm adalah Woonyoung karena ia dan Haruto janjian bertemu di minimarket dekat dorm Treasure yang jaraknya cukup jauh dari dorm I'VE. Yujin dan Gaeul berencana pergi bersama ke café di bawah dorm CRAVITY.
Yujin udah chat Minhee kalau dia udah nyampe di café Minhee sama Wonjin langsung turun.
"Yuding sayang yuk duluan yaa hyung nuna"Minhee kemudian menuntun Yujin ke parkiran apartemen tempat mobil SUV mewah milik Minhee terparkir. Minhee membukakan pintu sebelah kanan pengemudi untuk Yujin mempersilahkan sang yeoja masuk duluan setelahnya Minhee masuk di kursi pengemudi.
Perjalanan ke Lotte Land hari itu lumayan macet karena banyak kendaraan yang juga menuju ke sana. Yujin dan Minhee sibuk berkaroke bersama melalui tv kecil yang Minhee pasang di dekat AC mobil.
"Yaksokahe ije uri saiye dagagalke"
"Puthakhae neoyege geureojullae"
Setelah parkir, Minhee menuju ke counter untuk mencetak tiket yang sudah ia booking. Setelah memegang tiketnya, mereka langsung masuk ke Lotte Land.
Sebelum naik, mereka foto dulu di deket maskotnya Lotte Land. Wahana pertama yang dinaiki pasangan Yuhee adalah roller coaster Wild Valley. Kelar dari itu, mereka naik Geneva cruise lines Yujin dan Minhee relaks banget pas naik Geneva cruise lines mereka malah sibuk mesra-mesraan kan kalo berduaan dunia milik berdua yang lain ngontrak.
Terus mereka ke mirror maze Yujin sama Minhee ketawaa terus ngeliat pantulian diri mereka di cermin-cermin tersebut.
Waktunya makan siang. Yuhee couple mutusin buat beli bibimbap sama tteokpokki. Kelar makan, mereka naik Gyro drop yang bikin tangan mereka terus pegangan komuk Yujin udah parah deh Minhee juga.
Terus mereka nonton 3d di Desperados. Kelar nonton mereka nyoba wahana flume ride dan main 4d shooting. Terakhir, sebelum makan malem mereka naik carousel.
Dinner kali ini Yujin yang traktir soalnya Minhee udah traktir buat makan siang. Yujin mutusin buat makan samgyupsal di restoran langganannya gak lupa minum matcha latte yang dingin sama mesen nasi.
"Seneng banget aku akhirnya setelah sekian lama sibuk bisa berduaan juga"-Yujin
"Iyaa by sama seneng banget bisa ngabisin waktu sama kamu apalagi ini nge-date pertama kita setelah tunangan"-Minhee.
Foto yang sempet diambil tadi pagi dipost sama Minhee
A day with my fiance 💍@YujinnieI've
#fiance#loveyou
🖤Liked by I'veofficial and 4367others
JWony iyaa deh yang udah go public
Allenvity pantesan gua cariin kagak nemu lagi ngedate ternyata
S_Sohye ih so sweet banget kalian cepet nyusul nikah yaa
Soheessi Enaknya masa muda hehe
LeeseoI've ketika sang magnae sibuk sama tugas sekolah leadernya malah asik mesra-mesraan
EunbiHan ditunggu undangannya yaa
ChaewonKim iih anak piyik udah mesra ajaa
DahyunPunch kaciann sedih di lo sih@ LeeseoI've bukan gua kan udah punya @magnaeHwanie
EunbiHan yaampun bayi gua savage
Sekian yaa bonchap kali ini tunggu bonchap terakhir minggu depan ❤️️
YOU ARE READING
Love producer
FanfictionHai guys, makasih udah suka sama wannaioi oneshoot series aku hehe. Sekarang aku mau bikin proyek besar lagi namanya love producer? Apa sih love producer? Jadi ini kayak acara tv dimana para MC dan Love producer nge-vote kira-kira siapa yang bakal T...