Bonus chapter season 2 (6)

3 0 0
                                    

Sleeping next to you

 Sohee menggeliat di bawah selimut ini pagi pertama mereka di Maldives setelah resmi menikah kemaren. Sohee kemudian meraih kimono kamar mandi sementara mencari sang suami yang pergi entah ke mana. Sohee meninggalkan pesan pada Seoho bahwa ia akan mandi duluan. Sebelum mandi, Sohee melihat sekujur tubuhnya ada bekas merah di dada, bibir, leher perut dan bagian intimnya Seoho kayaknya terlalu ganas di malam pertama.

Sohee kemudian mandi sementara sang suami, Seoho tengah sibuk di gym hotel berkeringat demi menjaga tubuhnya.

"Hah capek banget! My Hee udah bangun belom ya?"Seoho kemudian berjalan ke kamarnya dan melihat pesan Sohee yang tengah mandi. Selesai Sohee mandi, giliran Seoho. Kali ini mereka bakal menghabiskan dua minggu di maldives jadi lebih santai.

Setelah pasangan suami-istri itu mandi, mereka turun ke lobby untuk sarapan terlihat dua pasangan kim tengah berbincang. Sohee meraih dua piring untuknya dan Seoho. Ia mengambil roti, sup, telur dan bacon menu sarapan mereka pagi ini. Seoho kemudian mempersilahkan istrinya duduk dan menikmati sarapan mereka di bangku terpisah dengan dua pasangan kim lainnya. Selesai makan, Sohee mendekat ke arah orangtuanya.

"Eomma pulang kapan?"

"Besok sayang ih kamu ga mau keganggu ya berduaanya sama Seoho"tanya sang Appa

"Gapapa seneng aja kalian masih di sini hari ini"

"Kakak ipar kamu udah pulang Hee soalnya anaknya rewel minta pulang terus"-ibu mertua Sohee.

'Gapapa eomeonim nanti aku sama Seoho juga kayak gitu"

"Kalian rencana mau ke mana hari ini?"-Appa Seoho.

"Renacanya sih mau keliling maldives pake Yacht yang udah aku sewa"

Setelah mengobrol sebentar, Sohee dan Seoho langsung pergi ke kamar mereka bersiap-siap untuk menjelajahi Maldives. Taksi mereka kemudian membawa mereka ke dermaga tempat Yacht yang disewa Seoho.

Sohee sama Seoho naik dan Yacht mulai bergerak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sohee sama Seoho naik dan Yacht mulai bergerak. Mereka sama-sama sibuk ngeliat pemandangan gak lupa ngeliat hewan laut di lautnya Maldives yang transparan.

Seoho mutusin buat makan siang terus bawa Sohee ke bagian bawah Yacht yang udah disiapin tempat tidur. Mereka sibuk ngobrol dan foto sebelum akhirnya ciuman berlanjut ke kegiatan suami-istri. Seoho naik nafas setelah mereka nyampe klimaks. "Yang satu ronde lagi dong gausah pake pengaman"-Sohee. Tentu aja Seoho langsung nyosor bibir Sohee dan memposiskan diri di atas istrinya sisanya ya udah taulah ngapain.

Kelar ronde dua, mereka pake baju terus naik. Pihak Yacht udah nyedian syampane sama beberapa kue dan roti. Hari itu, mereka candlelight dinner di pantai berduaan.

Besok paginya pas bangun, Seoho udah ngarahin kamera ke Sohee.Terus di post di ignya Seoho.

Seoho96

Ceritanya lagi ngeliatan kalian pasti iri kan sama kita ye kan yeobo@Sohee95

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ceritanya lagi ngeliatan kalian pasti iri kan sama kita ye kan yeobo@Sohee95

#honeymoon #maldives

🖤likedbyNatureofficial, Oneusofficial,IBIofficial,Jaehwannie and 1278others

Chaekyungiie Woah honeymoon kalian enak banget 

Xionssi ga nyangka Seoho hyung sekaya ini 

Leedo iyaa hyung dapet duit dari mana?

IbIHyeri enak banget eonni kalian akhirnya jadi nginep di Yacht yaa iri

Natureofficial Eon jangan lupa bikin ponakan#Saebom 

S_Sohye woah daebak happy honeymoon eonni oppa 

Yuleader ih iri banget pengen deh

LeeHaeinnie ih yaampun lucunya udah panggil yeobo lagi

Natureofficial jangan lupa oleh-oleh#Chaebin 

Oneus official jangan lupa pulang kerjaan udah nunggu #Managernim 

Seoho96 @Oneus official siap hyung/@Leedo,@Xionssi gua kan kaya baru nyadar kalian

Sohee95@Nature official iyaa pasti kok/@S_Sohye Selamat menikmati honeymoon juga ya/@Yuleader colek ya@MiniMinhee/@IbIHyeri cepet nyusul makanya bareng@Jwoong /@LeeHaeinnie kan udah sah eon 

Udah dulu yaa bonchap kali ini boleh nunggu bonchap terakhir minggu depan ❤️️

Love producerWhere stories live. Discover now