Ep 12 S2

2 0 0
                                    

Hai aku up lagi nih semoga kalian suka ❤️️

Romantic gateway part 5

"Balik lagi di acara kita love is in the air mc Jeongie"

"Mc Niel imida"

"Seperti biasa sebelum mulai acara, kita bakal sambut special guest kita hari ini"

"We'll make you happy Nature Nature Loha imidaa"

"Loha ssi yang minta oleh-oleh kan sama Sohee ssi?"-Sejong.

"Eo aku udah ngikutin love producer emang sih eonnie rada dewasa dan aku gak sabar nunggu kelanjutannya"-Loha.

"Oke sebelumnya ada baiknya kita umumkan hasil voting dari episode sebelumnya silahkan dilihat di layar"-Niel.

Hohee-2

Chamnguin -4

Yuhee-1

"Daripada penasaran langsung aja yuk nonton love is in the air"-Sejong.

Pasangan yang pertama disorot adalah Yuhee mereka lagi sarapan di lobby disneyland hotel.

"Lucu Mickeynya" komentar Yujin yang lagi ngeliat waffle di piringnya.

"Makan ding yuk atau mau tambah eskrim?"

"Iya dong eskrim"

Minhee kemudian memanggil pelayan dengan fasih ia memesan eskrim green tea kesukaan Yujin.

Mereka gak pindah hotel toh kata Minhee lebih deket ke stasiun kereta buat langsung ke bandara.

"Hari ini kita bakal jalan-jalan dan yang pasti bikin mv bareng jadi boleh ditunggu yaa"kata Minhee pas Yudingnya lagi sibuk sama eskrim.

Stasiun kembali menjadi latar belakang kali ini, mereka akan ke kota kecil Kyoto untuk memulai green tea tour mereka. Perjalanan dari Tokyo ke Kyoto memakan waktu dua jam dan limabelas menit. Kereta mereka tiba di stasiun pusat Kyoto pukul 9 pagi. Dari stasiun, mereka memakai taksi untuk pergi ke tempat pertemuan seorang guide berbahasa Korea sudah menunggu mereka.

"Anyeonghaseo selamat datang di Kyoto"

Guide tersebut kemudian membawa pasangan itu ke mobil tur yang khusus Minhee booking untuknya dan Yujin.

Mereka berhenti di sebuah café tradisional dimana mereka akan belajar tentang pengalaman membuat teh. Daun teh yang sudah dipilih disangrai ,masuk ke tahap berikutnya di mana daun teh tersebut di potong menjadi kecil kemudian tahap pengubahan daun teh menjadi bubuk dengan ditambahkan pengawet dan pewarna alami lalu jadilah teh hijau bubuk.

Selesai melihat proses pembuatan teh, mereka kembali ke mobil dan dibawa ke sebuah restoran tempat makan siang. Makan siang mereka ditata dengan indah lengkap dengan teh hijau.

Selesai makan siang, mereka mengunjungi Kuil Byodin tempat bersejarah yang diabadikan dalam uang 10 yen. Yujin dan Minhee menyempatkan diri berfoto di kuil yang indah itu.

Selanjutnya, mereka dibawa ke toko the lokal sekaligus melihat pemandangan indah dari jalan Uji.

Puas berjalan-jalan dan membeli teh, Yujin dan Minhee dibawa ke sebuah toko teh tradisional dimana mereka diajarkan cara meminum teh ala orang Jepang. Minum teh menggunakan kedua tangan dan menunggu the sampai agak dingin.

Acara terakhir mereka di Kyoto adalah dengan berbelanja souvenir juga the hijau pastinya. Setelahnya, mereka memutuskan kembali ke tokyo menuju daerah Harajuku.

Mereka berencana menggunakan daerah indah itu sebagai latar MV.

"Kita mau nyanyi apa? Lipsnyc aja kan nanti bakal rekaman?"

Love producerWhere stories live. Discover now