Last episode nihhhh jangan lupa Vomment
HanSeungBi wedding
Eunbi tengah berada di sebuah ruangan menunggu calon suaminya.
"Annyeong Yeorobun Kwon Eunbi imidaaa hari ini sebagai bonus aku bakal kasih liat planning hari pernikahanku dan Seongwoo oppa Anyway kita sekarang lagi di kantornya Min eonnie"
Seorang Yeoja kemudian mendekati Eunbi yang tengah duduk sendiri di salah satu kursi.
"Eunbi-ya wah ga nyangka kamu bakalan nikah beneran hehe chukaeeee"
"Gomawoyeo eonnie tapi calon suamiku belum dateng nih hehe"
"Santai aja sayang, kita mulai dulu aja deh!"
Min kemudian mulai menunjukkan sebuah gambar di tabnya.
"Gini Bi, pertama kamu harus pilih Venue dulu kamu katanya mau di pantai kan?"
"Iya eonnie"
"Eonnie sih rekomen hotel di pantai Heundae Busan aja soalnya keren banget dan eonnie ada temen yang punya hotelnya"
"Terus kamu maunya outdoor kan?"
"Iya eonnie"
"Saran eonnie sih pagi aja akad nikahnya terus malemnya party di hotel temen eonnie ada rooftopnya eonnie bisa sewain buat nikahan kamu jadi pas sunrise kamu akad pas sunset kamu pestanya gitu lhoo"
"Iyaa mau eonnie"
"Kalian budgetnya berapa?"
"sekitar 100-200 juta Won lah eonnie soalnya temen dan keluarga kita banyak hehe"
"Ok, selanjutnya kita bakalan pilih makanan kalian kira-kira mau makanan apa"
"Anyeonghaseo"namja bersuara merdu akhirnya datang dan langsung duduk di sebelah Eunbi.
"Eo oppa kita lagi mau tanya soal makanan nih hehe"
"Biar mewah oppa pengen seafood aja sih apalagi kita dipantai kan hehe"
"Keluarga kalian gaada yang alergi seafood kan?"
"Gaada eonnie"
"Okay soal dekorasinya gimana?"
"Aku sih biarin Eunbi yang pilih dia kreatif banget soalnya"
Okay, dua minggu lagi kita bakal test food yaa makanan yang bakal kalian makan di pernikahan kalian.
Sementara itu, Juri dan Kenta tengah berada di bandara Incheon menjemput kedua pasang orangtua mereka.
"Juri-channnn"sang ibu, Iwawate Shizuka langsung memeluk putri satu-satunya tersebut.
"Selamat yaa akhirnya kalian bakal nikahhh"sang ayah, Takada Misaki akhirnya mengucapkan selamat secara langsung.
"Otoosan, Okaasan gimana kalo kita langsung aja yuk aku dan Juri hari ini mo test food hehe"
Kenta sama Juri memutuskan buat memakai jasa mamanya Juna, kekasih Sanggyun sebagai wedding planner mereka akan mencoba makanan yang dihidangkan di pernikahan mereka.
"Okay yuk"Nishimura Yuri, calon mertua Juri langsung menggeret koper mereka menuju mobil Kenta yang diparkir tidak jauh dari tempat mereka berdiri sekarang.
Selama perjalanan, tak henti-hentinya mereka memuji keindahan kota Incheon. Setelah 20 menit berkendara, mereka sampai di lokasi pertama.
"Anyeonghaseo, kenalkan saya Ji hyeonju wedding planner Juri dan Kenta silahkan duduk"
YOU ARE READING
Love producer
FanfictionHai guys, makasih udah suka sama wannaioi oneshoot series aku hehe. Sekarang aku mau bikin proyek besar lagi namanya love producer? Apa sih love producer? Jadi ini kayak acara tv dimana para MC dan Love producer nge-vote kira-kira siapa yang bakal T...