Ep 10 S2

3 0 0
                                    

Hai aku balik lagi nih semoga kalian ga bosen ya enjoy reading kalo gambarnya kurang pas mianhae author lagi belajar ngedit soalnya ❤️️

Romantic gateway part 3 Mission: Double date 

Sebelum mulai, ditayangkan hasil voting minggu lalu

Yuhee 2

Hohee 3

Woohye 2

"Love is in the air anyeong mc Niel"

"Mc Jeongie imida"

"Langsung aja, di studio kita kedatangan adik kandung woojin Treasure Park Jeongwoo"

"Find you Treasure anyeonghaseo Treasure Jeongwoo imida"

"Napa ngundang bocil lagi sih"-Jaehwan.

"Hyung gini-gini gua calon iparnya Sohye nuna yah"-Jeongwoo.

"Mau jelasin dulu gini jadi episode hari ini bakal ada mission dari tim love producer buat para lovebirds penasaran kan? Yuk langsung aja Love is in the air"

Terlihat Yujin dan Minhee tengah berada di bandara untuk berangkat ke Fukoka salah satu kru producer memberikan misi kepada Yujin.

"Woah mission akhirnya"-Yujin

"Buka yuk yang"-Minhee

Buat: Lovebirds

Mission kalian pertama di Love producer adalah untuk double date nanti bakal ada clue di setiap tempat yang kalian singgahi

-Tim love producer

"Gaes kita bakal ke Jepang nih tepatnya Kampungnya Ruto pasti bakal seru perjalanan makan waktu lumayan lama jadi enjoy"-Minhee

Gak jauh beda dari pasangan Yuhee pasangan Hohee juga lagi di bandara nunggu pasangan buat double date mereka hari ini habis dari hotel mereka bakalan hiking. 

Chamnguin couple baru nyampe bandara keliatan banget kalau mereka sibuk sama urusan imigrasi dan koper apalagi pas di Paris mereka belanjanya banyak banget sampe Woojin gak kuat bayarin akhirnya dia pake kartu kreditnya Rhymer sajangnim.

Balik ke studio

"Pada nungguin siapa?"-Juri

"Iya ih penasaran couple mana yang bakal double date nih!"-Eunbi

"Aku juga eonnie berharap sebenernya pasangan lainnya gak mengecewakan kayak line up love producer season 2"-Yeonjung.

Hohee couple masih duduk gak lama, seorang yeoja menghampiri mereka.

"Eo Chaekyung-ah"-Sohee terus mereka pelukan.

"Eonnie"

"Kok sendirian? Yongjo hyung mana?"-Seoho.

"Biasa dia ningallin jejak"-Chaekyung.

"Annyeong maaf lama"suara berat Ravyn menginterupsi ketiga orang tadi.

"Gapapa aku tetep nungguin kok oppa"kata Chaekyung terus langsung meluk pacarnya.

"Iyadah yang baru 6 bulan pacaran"-Seoho.

Pasangan yang gak disangka banget! Chaekyung yang sangat innocent dengan main rapper sekaligus leader dari Oneus. Sedikit tentang mereka, mereka ketemuan pertama kali di restoran yang sama kayak Hohee couple bedanya Yongjo nemenin Seoho buat nyari makanan soalnya Sohee-nya lagi pms dan pengen banget makan makanan pedas. Pas banget Chaekyung lagi nongkrong sama Hyeri berdua. Seoho ngenalin mereka akhirnya lancar sampe jadian. Mereka udah ketauan pas 100 hari pacaran jadi masih di tahap lovey dovey lah.

Love producerWhere stories live. Discover now