Last Episode (1)+ nantikan bonusnya hehehe

17 1 0
                                    

EP 12 (Final)

Jadi di episode ini bakal aku bagi jadi 3 bagian. Buat HanSeungBi shippers, buat YeonJaehwan shippers dan buat Juriken shippers hehe enjoy.

"Ketemu lagi di acara Love Producer MC Leeteuk"

"Mc Hani imida"

"Ga kerasa kita udah sampai di episode terakhir huhuhu"-Hani.

"Hari ini lebih spesial karena kita kedatangan para Love Producer di ruangan yang berbeda-beda sesuai dengan couple yang mereka dukung langsung aja kita liat ke ruangan pertama"

"Would you like anyeonghaseo WJSN imida" terlihat semua member WJSN minus Yeonjung duduk di ruang 1 untuk menonton dan berkomentar soal episode terakhir ini.

"Yes I love it IOI imida anyeonghaseo"IOI duduk di sebelah WJSN.

"All I wanna do Wanna one anyeonghaseo Wanna one imida"para namja duduk di sisi lain ruang 1.

"Anyeonghaseo Jeong Sewoon imida"

Di ruang 2

"Just be Joyful anyeonghaseo JBJ imida"JBJ minus Kenta sudah duduk manis di depan sebuah TV plasma berukuran besar.

"Anyeonghaseo Rocket punch imida"Rocket Punch minus Juri tampil dengan santai.

Ruang 3

"Eyes on me anyeonghaseo IZONE imida"IZONE minus sang leader, Eunbi duduk manis menghadap kamera yang diletakkan di atas TV plasma besar.

"Flyhigh X1 anyeonghaseo X1 imida" X1 minus Seongwoo memposisikan diri di sebelah IZONE terutama Yohan, yang udah ngambil tempat di sebelah Hyewon dan Minhee yang udah resevasi tempat sebelah Yujin.

"V-I-C-T-I-O-N Anyeonghaseo Viction imida"Viction duduk di sebelah X1 terlihat Byeongchan yang mengelus kepala center Pd X itu dengan gemas.

"Para Love Producer deul, gimana udah siap semua?"-Leeteuk.

"Neee"

"Sebelum itu, votinng dinyatakan ditutup di layar akan dibertahu hasil finalnya"-Hani

Di layar

YeonJaehwan 1001

Juriken 1200

Hanseungbi 1800

"Yaudah tanpa berlama-lama lagi Hamkhae busijeo"-Hani

Ciee yang suka sama Main vocal couple.

Hari itu, adalah hari yang bersejarah buat Yeonjung dan Jaehwan. Ga kerasa, sudah hampir tiga tahun mereka menjalin kasih. Tiga tahun yang terasa seperti tiga hari karena mereka melalui hari-hari mereka bersama. Pekerjaan kadang masih menjadi musuh mereka tapi asal mereka dapat berkomunikasi mereka sudah senang.

Pagi itu, Jaehwan bangun duluan dia langsung menuju sebuah toko perhiasan.

"Ne Sunim"

"Saya mencari cincin pertunangan bisa rekomendasikan beberapa?"

"Ne"pelayan toko kemudian merekomendasikan beberapa cincin pertuangan yang sering dibeli oleh pelanggan mereka.

"Ada yang permatanya bentuk seperti jeruk ga soalnya pacarku sering dibilang cider vocal"

"Maksudnya yang warnanya oranye?"

"Iyaa sama buat aku juga yang...."

Grup Wanna One

Jjaen  Jisung hyung, Niellie, Seongwoo hyung, Baejin, Jihoon-ah, Woojin-ie, Linlin, Daehwi, Sungwoon hyung, Minhyun hyung

Yjisung apa sih Jjaen pagi-pagi udah nge-gas aja

Love producerWhere stories live. Discover now