Episode 6 : Romantic gateway part One

24 2 0
                                    

Jangan lupa vommentnyaa

"Ne, kembali lagi di acara Love Producer karena Leeteuk ssi sedang ada jadwal dengan Super Junior jadi saya menggantikannya To the World yeogin NCT Anyeonghaseo NCT Jhonny imida"

"Hani ssi juga sedang ada jadwal lain jadi saya yang menggantikanya anyeonghaseo EXID Solji imida"

"Hari ini seperti biasa kita kedatangan para Love Producer di studio"-Jhonny

"Anyeonghaseo Juri eonnie cheot Hanguk chingu EVERGLOW Sihyun imida.."

"Chonenun Kentahyung bakkae eobseo Jeonguk saram Kim Yongguk imida"

"Yeonjungie saranghae yes i love it IOI Sohye imida"

"Jaehwannie neun jibegajima Salute AB6IX Yongmin imida"

"Fly high X1 anyeonghaseo X1 Hangyul imida"

"Eyes on me Eunbi eonnierang aegi IZONE Nako imida"

"Baiklah sebelumnya kalian pasti sudah menonton acara ini sejauh ini ada yang berbeda dari teman kalian? Nako ssi?"

"Eunbi eonnie bikin penasaran soalnya eonnie terus nunggu Nako dan yang lain sampe episode terakhir kayaknya ada yang disembunyikan"

"Nado, Seongwoo hyung jadi lebih aneh sering senyum-senyum sendiri"

"Johnny ssi"

"Ne Sohye ssi"

"Kebetulan beberapa hari yang lalu, kita IOI kumpul dengan formasi lengkap terus Njung selalu berusaha nyembunyiin tangan kirinya"

"Omo apakah itu cincin?"

"Woahh"

"Akhir-akhir ini Jaehwan juga sering minta rekomen restoran atau gedung mewah"

"Seolma dia..."

"Chamkan jangan langsung buat konklusi dulu siapa tau itu untuk ultah atau acara keluarganya"

"Aku baru ketemu Juri eonnie kemaren dia keliatan lebih ceria"

"Jangan-jangan itu hasil skinker"-Johnny

Satu studio ketawa

"Kenta hyung juga keliatan kurusan jadi mungkin dietnya berhasil?"

"Yaudah kalo gitu tanpa berlama-lama lagi mari kita saksikan Love Is In The Air "

Juriken dan ortu Juri udah nyampe di pelabuhan buat naik kapal ke Osaka.

"Woah akhirnyaaa"Juri muter-muter kesenengan

"Bikin malu aja kami nak! Diliatin pacar tuh" AJ

"Gapapa Giri (bapak mertua) Juri-san malah keliatan cute banget" Kenta senyum-senyum sendiri ngeliat pacarnya yang excited banget.

"The power of love "EJ

Kenta nyamperin pacarnya, dia bawa koper punyanya dan Juri. Terus namja itu nyerahin tiket.

"Oppa asikk"

"Udah yuk kaeran-ah kita masuk"

Mereka ber-empat akhirnya masuk ke dalem kapal setelah naro barang bawaan mereka, pasangan Juriken langsung ke dek kapal buat nikmatin udara di laut. Ortunya Juri gimana? Membiarkan anak dan mantu eh calon mantu berduaan.

"Juri-ya"

Juri udah tau kalo pacarnya manggil dia ga pake kata Kaeran/gyelan dan Juri-san pasti Kenta pengen ngomong serius.

"Ga kerasa ya bentar lagi anniv pertama kita udah mo setahun kita pacaran"

"Iya oppa waktu rasanya cepet banget"

Love producerWhere stories live. Discover now