PROLOG

360 42 4
                                    



~ғᴀʟʟᴀᴄɪᴏᴜs~

Syarat yang diajukan oleh seorang putri dari kerajaan Grazielle itu terlampau sangat melukai hati para Raja dan Pangeran yang sudah datang ke kerajaan Grazielle untuk mengikuti sayembara. Para Raja dan Pangeran itu cukup banyak yang menentang syarat yang diajukan oleh putri dari kerajaan Grazielle.

Namun jika kembali di lihat, putri itu memang bukan seseorang yang bisa dengan mudah mereka nikahi. Bukan seorang putri yang bisa dengan mudah mereka gauli. Bukan seorang putri yang bisa dengan mudah mereka lupakan.

Menikahi putri itu sama saja dengan membawa keajaiban di dua kepalan tangan. Semuanya akan berubah jika putri itu berhasil mereka nikahi.
Namun tetap saja, syarat yang putri itu ungkapkan nyaris tak masuk akal. Yang boleh mengikuti sayembara itu hanyalah seorang Raja dan Pangeran yang belum pernah menikah.

Ada banyak Raja dan Pangeran yang tereliminasi di syarat pertama. Itu cukup membuat hati beberapa Raja dan Pangeran yang tidak bisa ikut terluka.
Pangeran dan Raja juga tidak boleh menikah lagi tanpa izinnya. Untuk syarat yang kedua ini juga sama di tentang. Bagi para raja dan pangeran, meminta izin untuk menikah lagi pada sang istri itu tak perlu di lakukan. Selagi mereka masih mampu untuk membiayai kehidupan istri mereka, mereka masih memiliki hak untuk menikah lagi.

Dan yang paling terakhir yang paling aneh. Raja dan Pangeran yang memenuhi dua syarat itu dan bisa mengikuti sayembara harus bisa melukai dirinya. Menusuk bagian perutnya dan mengambil sebuah kristal berwarna ungu dari sana.

Bagaimana bisa mereka melakukan itu? Bagaimana jika putri itu mati? Jika putri itu mati, lantas apa yang mereka dapatkan sebagai imbalan karena sudah memenangkan sayembara jika yang disayembarakan mati begitu saja?

~ғᴀʟʟᴀᴄɪᴏᴜs~




Queeen selamat datang di work baru akuuuuu. Ini cerita paling banyak kalian pilih. Semoga santuy-santuy Yaaa.

Buat kamu yang baru tau aku, hai, aku sya!!!! Kalian bisa check akun Instagram official Jim_noona yang ada di bio yaa untuk tau jadwal update atau informasi terbaru.

Ini bab 1 aku bakal update besok ya. Sekaligus endingnya Idiosyncratic.

Pantengin terus ya Queen!!!!

Jangan lupa vote sayang!!!!

FALLACIOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang