SE REVEILLER

114 27 11
                                    

Selamat malam Queen?!!!!!

Ciee heronya menang sayembara haha.

Ayo!!! Karna aku udah menangin Hero kalian, kalian harus kasih aku gift.

Gampang. Cuma vote sama comment ajaaaaa kok.

Jangan sungkan untuk tandai typo, PUEBI yang kurang tepat, atau informasi yang sedikit menyimpang Yaaa.

Aku butuh saran kalian juga kok!!!!

Happy Reading!!!!!




Makan malam keluarga kerajaan langsung di gelar setelah kedatangan ibu Ratu dari kerajaan Aisley datang kemarin. Kabar tentang Zielle dan Jimin yang sama-sama tidak sadarkan diri membuat gempar seluruh penjuru negeri. Pasalnya, mereka seharusnya menikah dengan bahagia setelah sayembara di lakukan. Namun kejadiannya malah seperti ini.

Orang-orang mulai menganggap bahwa dewa tidak menyetujui pernikahan antara Jimin dan Zielle. Mereka juga berkata bahwa Jimin tidak pantas membawa Zielle sang harta karun. Kerajaan miskin seperti kerajaan Aisley dianggap tidak akan mampu menjadi rumah terbaik untuk Zielle layaknya kerajaan Grazielle.

Namun Raja Abraham tidak berpikir ke sana. Beliau tetap menyambut kedatangan ibu Ratu kerajaan Aisley dengan tangan terbuka. Bahkan secara terang-terangan beliau mendeklarasikan hubungan kekeluargaan dengan kerajaan Aisley. Raja Abraham menghormati pilihan putrinya, ia tidak akan mengekang putrinya. Sebab pada kenyataannya, Jiminlah yang berhasil memenangkan sayembara.

Meja besar yang ada di sebuah ruangan super besar itu sudah diisi dengan banyak sekali makanan lezat yang dihidangkan super mewah. Ada banyak sekali macam makanan enak yang tersaji. Ditambah dengan minuman yang tidak kalah banyak dan mewah. Raja Abraham meminta agar semua makanan di tata rapi dan mewah untuk menyambut anggota keluarga baru kerajaan Grazielle.

Ibu ratu– Eunae Aisley itu juga merasa sangat terhormat karena di perlakukan dengan sangat baik di kerajaan super besar dan paling terkenal di seluruh penjuru negeri. Ia bahkan tidak menyangka akan disambut dengan snagat baik di sini. Diperlakukan layaknya anggota keluarga kerajaan juga.

"Ibu ratu kerajaan Aisley, semoga anda menyukai hidangan ini. Katakan jika ada yang tidak sesuai selera," ucap Raja Abraham yang kini tersenyum. Yang hadir di meja makan hanyalah ratu Ellena, pangeran Bryan, pangeran Jeongguk, dan putri Jinae.

"Terima kasih yang mulia Raja, saya merasa sangat terhormat bisa makan malam bersama yang mulia Raja dan yang mulia Ratu," jawab Eunae.

Mereka makan malam dengan tenang. Seperti kebiasaan para bangsawan, mereka akan makan terlebih dahulu dan mengobrol setelah makan. Tidak akan ada yang berbicara jika mereka sedang makan.

Maka dari itu, setelah mereka selesai dengan makan malam, obrolan sudah langsung di mulai oleh Raja Abraham.

"Ibu Ratu Eunae Aisley, karena Raja Jimin Aisley sudah mendapatkan putri saya, apakah saya boleh menitipkan putri saya di kerajaan Aisley?" tanya raja Abraham.

"Tentu saja yang mulia Rajaa. Saya akan menganggap putri Zielle sebagai putri saya," jawab Eunae. Ia benar-benar senang karena Jimin mampu memenangkan sayembara. Terlepas dari keberuntungan yang akan mereka dapat karena akan membawa Zielle ke kerajaan Aisley, Eunae juga akan memiliki sosok putri lainnya selain putri Jinae.

"Tapi yang mulia Raja, bagaimana dengan keadaan mereka saat ini? Mereka masih belum sadar, apakah tidak akan ada sesuatu yang terjadi pada mereka?" tanya Eunae lagi. Ia khawatir. Apalagi pada Jimin yang juga ikut tidak sadarkan diri.

FALLACIOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang