CONCOURS

106 23 4
                                    

Queen?! Mana nih yang nunggu Raja AISLEY?!!!!!!

Aku update lagiiii. Kalian jangan lupa vote sama komennya.

Ini visual karakter mereka udah aku update di Instagram Jim_noona ya. Kalian bisa lihat Highlight FALLACIOUS di akun ituuu

Happy reading!!!!!



Para Raja dan Pangeran sudah berkumpul di sebuah taman kerajaan besar yang sudah dihias dengan bunga-bunga cantik. Sudah di sesuaikan juga kursinya agar semua Raja dan Pangeran yang hadir bisa duduk. Lagipula kerajaan Grazielle bukan kerajaan sembarangan. Mereka akan memperlakukan tamunya dengan sebaik mungkin.

Setiap kursi yang terbuat dari perak itu sudah memiliki nama yang akan mendudukkan diri di sana. Sebenarnya, kursi itu di susun sesuai dengan tingkat kekayaan kerajaan. Semakin kaya kerajaan itu, maka akan semakin dekat dengan kursi singgasana Raja Abraham.

Jimin yang sadar akan itu sejujurnya cukup tersinggung. Namun dirinya tidak boleh meninggikan ego dan harus sadar bahwa itu memang tidak salah. Jimin di tempatkan cukup jauh dari singgasana Raja. Meski tidak menjadi yang terakhir, namun mau bagaimanapun ia masuk ke dalam golongan kerajaan miskin.

Jimin sejujurnya cukup merasa agak terkejut karena kebanyakan Raja yang hadir sudah mulai berusia. Bahkan ia melihat seorang Raja yang sudah memiliki rambut putih dan janggut putih. Tubuhnya juga sudah cukup keriput yang menandakan bahwa Raja itu sudah menua.

Dalam benak, Jimin jadi terpikir bagaimana jika yang memenangkan sayembara ini adalah Raja yang sebenarnya tidak lagi pantas untuk menikahi seorang gadis berusia 20-an? Memang para Raja bebas menikahi siapapun, hanya saja Jimin jadi agak gusar. Meski mungkin nantinya ini bukan urusannya, namun ia akan merasa sedikit iba jika Zielle yang katanya memiliki kecantikan tiada duanya itu malah menikah dengan seorang Raja yang sudah berumur.

Semua Raja dan Pangeran sudah mendudukkan diri di kursi mereka masing-masing. Meski ini di sebuah taman yang kerajaan, namun terik matahari sama sekali tidak menganggu sebab ada sebuah atap yang tertutup oleh bunga-bunga segar dan juga dedaunan yang rimbun. Dari desas-desus yang terdengar, ini adalah salah satu bukti dari kekuatan Zielle.

Taehyung dan Jeongguk selalu menunggunya di belakang bersama beberapa dayang dan juga prajuritnya. Hari ini bukanlah hari yang ditentukan untuk sayembara. Peraturan dan syarat untuk melakukan sayembara yang akan diumumkan langsung oleh Putri Zielle. Dari sekian banyak Raja dan Pangeran yang hadir, mereka semua tidak ada yang mengetahui peraturan macam apa yang Zielle susun untuk sayembaranya.

Sebuah lonceng kini terdengar lembut menyapa pendengaran membuat para Raja dan Pangeran kini mengalihkan pandangan pada sebuah pintu utama istana yang sudah diberikan sebuah karpet merah sebagai jalan lalu dengan spontan berdiri dari duduknya. Ada Raja Abraham yang mengenakan sebuah jubah berwarna ungu tua dan juga pakaian kekaisaran dengan pedang yang sudah terpatri di pinggangnya. Mahkota yang beliau kenakan juga berwarna ungu tua. Khas sekali dengan kerajaan Grazielle yang semuanya di dominasi oleh warna ungu. Bahkan segala sesuatunya berwarna ungu. Identik sekali.

Raja Abraham berjalan bersama dengan Ratu Ellena tanpa pengawal atau para dayang saat ia memasuki area para Raja dan Pangeran yang kini sudah berdiri memberi salam. Raja Abraham juga bukan seorang Raja yang kejam. Beliau hanya tegas dan memiliki pegangan yang teguh terhadap hukum yang telah ia buat.
Raja Abraham juga terkenal memanjakan putri kesayangannya, dan mendidik seorang Pangeran yang akan meneruskan tahtanya dengan baik.

FALLACIOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang