Di sebuah club malam banyak orang tengah berpesta, mereka bergoyang menikmati alunan musik DJ.
"Apa kamu masih berhubungan dengannya?" Ucap gun, saat melihat singto yang sedari tadi memperhatikan seorang pria yang tengah asik bergoyang bersama seorang wanita cantik di lantai dansa.
"Masih" ucap singto pelan.
"Kamu lihat, dia bahkan dengan berani bermesraan dengan pacarnya di depan mu! Sudah terhitung 8 tahun sing sampai kapan kamu akan seperti ini!" Ucap gun.
"Aku mencintainya gun" ucap singto sembari meneteskan air matanya.
Gun terlalu malas menasehati singto, ia meminum minumannya dan melihat teman-temannya.
Saat ini singto dan gun tengah menghadiri acara reuni masa SMA mereka, tentu saja yang bergoyang di lantai dansa dan semua pengunjung di club itu teman-teman mereka semasa SMA, club itu sudah di sewa untuk satu malam oleh krist, pria yang tengah asik bergoyang bersama kekasihnya di lantai dansa, pria yang di tatap oleh singto sedari tadi karna krist juga kekasihnya, lebih tepatnya singto selingkuhan krist karna krist lebih dulu menjalin hubungan dengan kekasih wanitanya sebelum bersama singto.
Hubungan krist dan singto sudah hampir 8 tahun lamanya, karna memang mereka menjalin hubungan sejak keduanya masih kelas dua SMA hingga sekarang sedangkan hubungan krist dan pacar wanitanya sudah hampir 9 tahun lamanya.
Lelah bergoyang krist menghampiri teman-temannya dan meminum winenya.
"Apa kamu masih menjalin hubungan dengan singto?" Tanya off, saat krist duduk di sampingnya.
"Masih" ucap krist.
"Bagaimana hubungan mu dan apple?" Ucap off
"Masih berjalan dengan baik" ucap krist santai.
"Selama 8 tahun kamu berselingkuh dengan singto, apple masih belum mengetahui itu?" Ucap tay.
"Jika tak ada yang memberitahunya dia tak akan tahu" ucap krist.
"Lihat, singto sedari tadi melihat ke arah mu dia bahkan menangis saat melihat kamu mencium apple tadi" ucap tay lagi
"Abaikan saja" ucap krist tanpa merasa bersalah sedikit pun.
"Apa kamu pernah mencintainya, krist?" Tanya tay.
"Tidak" jawab krist singkat.
"Jadi apa artinya selama 8 tahun itu?" Tanya off
"Kalian tahu sendiri alasan ku masih tetap bersamanya" ucap krist.
"Kamu jahat" ucap tay.
"Bukankah singto sendiri yang mau itu?" Ucap krist.
"Jika hanya karna urusan ranjang kenapa kamu tak minta hal itu kepada apple, dia pasti akan dengan senang hati melayani mu!" Ucap off.
"Aku hanya tak ingin merusaknya off, apple itu wanita baik-baik, aku ingin melakukannya nanti di saat kami sudah menikah, aku bersama singto hanya karna membutuhkan lubangnya saja dari pada aku bermain sendiri menggunakan tangan ku lebih baik menggunakan lubang singto kan" ucap krist sembari tersenyum miring.
YOU ARE READING
Love me please ✓
FanfictionSingto dan krist sudah menjalin hubungan selama 8 tahun namun di dalam hubungan itu hanya ada cinta sepihak karna krist tak pernah mencintai singto. Karna cintanya yang semakin hari semakin besar terhadap krist membuat singto nekat melakukan hal g...