||Saat kita berpikir untuk menyerah, tengoklah ke belakang. Sudah sangat jauh kita melangkah, sudah sangat banyak rintangan yang kita lalui. Semudah itu kita mengangkat tangan ?||
☆ UNEXPECTED LOVE ☆[Kevan POV]
"Pagi Kevan."
"Pagi Keken."
"Pagi Kevan kesayangan aku."
"Pagi manusia unyu unyu."
"Pagi My Baby Kepan."
"Pagi My Prince.
"
"Pagi Ken.""Pagi Van."
Sapa beberapa siswiㅡdari kakak kelas sampe adek kelas ketika gue melewati koridor sekolah yang masih rame ini, padahal gue datengnya mepet banget sama bel masuk. Gue cuma ngebales senyum sekilas sapaan ramah tamah itu. Bukannya gue sombong dan sok ganteng, biasanya juga gue bales nyapa atau bahkan ngajak ngobrolーtapi mood gue berkata lain. Pagi-pagi udah dibikin kesel itu emang nggak asik.
#flashback.
"Gue nggak mau sekolah ahh! Gue mau tidur! Ngantuk!!" Gue meringkuk memeluk guling lalu menarik selimut sampe nutupin kepala gue. Gue yang masih di kamar kak Arthur semaleman dan berakhir tidur di kamarnya nggak ngehirauin teriakkan si monyet yang menyuruh gue untuk bangun dan langsung mandi terus berangkat sekolah.
"Nggak mau nyet. Gue nggak mau sekolah. Mata gue udah ajep-ajep nyet, udah nggak bisa diajak kerjasama buat melek ini. Lo kalo mau sekolah, sekolah aja sono. Jangan ngajak-ngajak gue." Gila sih, saking asiknya sesi curcol mamah dedeh semalem sampe bikin gue nggak sadar kalo ayam udah mulai berkokok. Emang sih kalo udah deeptalk pasti nggak kenal waktu.
Masalahnya ini gue baru merem belom ada sepuluh menit udah disuruh beraktivitas aja. Baru remang-remang tidurnya. Tidur ayam, mimpi juga belom. Setidaknya kasih gue waktu tidur sejam dulu gitu.
Bugh!!
Gue yang rada jengkel ngedorong kak Arthur agak kenceng sampe doi jatoh dari ranjang. Nggak elit banget jatohnya. Nyungsep gitu. Gue yang tadinya pengen ngakak bahagia jadi tertunda ketika kak Arthur nerjang gue dengan muka sangar nyaーtapi jatohnya malah gemesin. Duh. Mata gue nggak beres.
"KEVAN! Kampret! Bangun nggak lo?! Bangun nggak!?" Teriak kak Arthur semakin membabi buta narik-narik gue buat bangkit dari kasur. "Bukan cuma lo doang yang belom tidur, gue juga belom kena tidur ini mata. Nggak usah lebay sampe mau bolos gitu sih elahh. Bangun nggak?!" Kak Arthur ngebuang selimutnya ke sembarang tempat. Ngeremes belahan pantat gue. Anjiang!! pelecehan woy. Kak Arthur narik kaki gue sampe gue jatoh juga dari ranjang. Njas! Pantat gue nyet. PANTAT GUE!
Nggak berhenti disitu. Gue langsung di seret ke kamar mandi. Doi nyalain shower dan langsung ngedorong gue ke arah pancuran air yang mengalir dari shower itu. Badan kecil tenaga kuproy. Cabe rawit emang kak Arthur.
Badan gue langsung kaget dong kena air. Mana airnya dingin banget. "DINGIN!!! HUUAAAhhh BUNDAAA! Help me!! KAK ARTHUR PLEASE.. JANGAN SIKSA GUE!! AMPUN EMAK!" Percuma gue teriak minta bala bantuan. Nyokap juga lagi nggak di rumah. Anjay banget sumpah!
"Bilang dong kalo mau di mandiin segala. Dingin? Hahaha, bodoamat." Tawa kak Arthur udah mirip banget sama emak tiri. Awas aja lo, awas! Dendaman sih gue orangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love
RandomKejar apa yang harus di kejar. Pertahankan apa yang pantas di pertahankan. Dan tinggalkan apa yang harus ditinggalkan. Hatimu tau kapan saatnya.