||"Hi." It's a short, simple word. But it's how love starts.||
☆ UNEXPECTED LOVE ☆
[Arthur POV]
Setelah sepulangnya Ajun dari rumah gue. Gue berasa kayak nyawa gue dipaksa cabut dari tubuh gue. Meratapi benih-benih penyesalan kecil yang mulai timbul dibenak, entah penyesalan karena apa tapi hati gue ngerasa ngilu. Merasakan kekosongan hati dan kehampaan jiwa seseorang. Antara pengen ngakak miris dengan hati teriris dan meringis.
Ini udah kali keduanya Ajun bertindak kayak gini. Seolah-olah gue yang salah dan nggak punya hati. Ingin rasanya gue berkata kasar dan kotor. Pengen gue maki-maki tapi rasanya kayak gue yang makin nyakitin perasaan orang. Ironis.
Sumpah! Gue benci Ajun!
Hari sudah mulai senja. Gue memutuskan untuk mandi. Bukan mandi susu apalagi mandi kembang tujuh rupa. Bagi gue, mandi dengan pancuran air shower bisa ngebuat gue yang otaknya lagi kusut jadi kembali fresh walau efeknya cuma sementara.
Tu-ning!
Gue yang tadinya pengen buka baju jadi teralihkan sama bunyi notifikasi bbm dari ponsel gue.
A. Ganesa
'PING!!!'
'Hi. Ar :)'Kening gue mengkerut ketika melihat siapa yang nge-bbm gue. Ganesa lagi, Ganesa lagi. Gue masih nggak tau ini orang siapa, dapet pin gue darimana, terlebih lagi dia kayak udah kenal banget sama gue. It's weird. But.. Interested.
'Oit?'
(Read)A. Ganesa
'Lagi apa?''Boker.'
(Read)A. Ganesa
'Wihh, lu termasuk golongan orang yang boker bawa hape ya? Mau gue cebokin sekalian nggak? Wkwk, tangan lo kan sibuk pegang hape.''Muke lo sini gue cebokin pake aer keras.'
(Read)A. Ganesa
'Jahat.. :((('Gue salah fokus ke emoticonnya. Jujur aja gue nggak pernah tahan sama emot itu. Kayak manggil gue buat 'jamah aku dong bangh.' Tsahh!!
'Ngapain lo bbm gue? Dasar kurbel.'
(Read)A. Ganesa
'Kangen lo :(('Najisin. Kenal juga nggak udah kangen-kangenan. Ini orang kayaknya kurang asupan nenen dah, modus mulu. Tapi entah kenapa pikiran gue yang tadinya kusut jadi agak mendingan ketika ngeladenin orang gabut.
A. Ganesa
'Kurbel apaan Ar?''Kurang belaian. Lo siapa sih? Etdah. Pertanyaan gue nggak pernah lo jawab.'
(Read)A. Ganesa
'Dih. Parah. Lo nggak kenal gue? Jahat Ar :((''Alay banget dah lo pake emot-emot gitu. Lebay.'
(Deliv)Gue liat display picture yang dia pasang. Nggak ada yang berubah. Foto dan statusnya masih sama. Selang beberapa menit gue nunggu balesan dari Ganesa. Nggak ada tanda-tanda doi bakal bales chat gue. Fine. Ngapain juga gue nungguin ini orang. Kan bego.
Gue lempar ponsel gue ke atas ranjang dan gue tinggal mandi. Heran. Banyak banget yang bikin gue kesel hari ini. Apalagi yang namanya Ajun. Jih! Siluman ular titisan medusa itu pengen banget gue musnahin. Bahaya banget mulutnya kalo udah ngomong sama tatapan matanya bikin auto nggak bisa berkutik. Serem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love
RandomKejar apa yang harus di kejar. Pertahankan apa yang pantas di pertahankan. Dan tinggalkan apa yang harus ditinggalkan. Hatimu tau kapan saatnya.