Butterfly

2.8K 231 67
                                    

|| Jangan pernah ketipu sama orang yang humoris. Dia melakukan hal konyol untuk membuat kita tertawa, melihat kita tersenyum bersamanya, tetapi dibalik lelucon nya itu dia adalah orang yang kesepian dan percayalah dia terluka sebegitu dalam :)||






       ☆ UNEXPECTED LOVE ☆








[Arthur POV]

Setelah lari dari kantin ke kelas udah kayak di kejar malaikat maut, gue sama Willy langsung nyamperin mejanya Seno yang notabene anak paling rajin di mata pelajaran sosiologi plus sang pak ketua kelas. Seno pun yang entah lagi kerasukan setan mana, doi ngasih buku tugasnya ke gue sama Willy. Biasanya ini anak koret banget kalo di contekin tugas.

"Kalo udah selesai, ntar buku nya lo taro dikolong meja gue ya! Gue mau ke ruang guru dulu, mau laporan kalo ada dua anak curut nggak ngerjain tugas tapi maksa buat dikerjain sekarang." Seno langsung cabut keluar kelasーninggalin gue sama Willy yang dibuat cengo secengo orang cengo.

"Dia lagi nyindir nggak sih?" Tanya Willy yang masih nggak paham maksud Seno barusan.

"Ah, bercanda doang kali. Bercandaan orang pinter kan kadang suka gitu. Kitanya yang nggak nyampe. Udah buru kerjain." Gue sama Willy langsung nyalin tugasnya Seno yang tulisannya wanjer, rapih banget, saking rapihnya sampe bikin mata gue picek seketikaーini tulisan apa cacing lagi beranak? Dahlah, yang penting masih kebaca dikit dikit walau agak pake mata batin ngeliatnya.

Nggak lama bel berdering menandakan waktu istirahat udah selasai dan masuk ke jam pelajaran selanjutnya. Tepat disaat bel bunyi juga, nyalin-menyalin tugas gue udah kelar. Aman terkendali mamen.

Lima menit kemudian, bu Irmaーguru sosiologi masuk kelas. Pelajaran yang ngebosenin pun dimulai dan gue lewati dengan ogah-ogahan.

Belom ada lima belas menit jalan, mata gue rasanya udah berat banget. Ngantuk. Ditambah bu Irma yang lagi ngejelasin demokrasi apalah apalah itu sama sekali nggak masuk ke otak gue. Ilmu yang di dapet berasa kayak baru masuk eh keluar lagi di kuping gue. Mantul dong, menolak diserap sama otak gue. Bebel.

Gue ngelirik Willy yang pura-pura merhatiin bu Irma didepan, raut wajahnya seakan mengerti apa yang lagi diterangkan. Tapi yang bikin gue geleng kepala, tangannya malah asik ngegambar nenen duo serigala dibuku gue. Ada kali orang aneh tingkat akut kayak doi gini?! Emaknya ngidam apasi?

Gue mengedarkan pandangan gue ke anak yang lain. Dimana gue menemukan situasi dan kondisi yang sama apa yang gue rasakan. Ngantuk-males-pengencepetbalik. Sampai akhirnya gue merasakan ada getaran singkat di kolong meja gue.

Gue ambil ponsel gue, men-slide layar ke kanan. Ada notif dari bbm. A. Ganesa New Bbm Invite. Siapa yang nge-invite bbm gue di siang bolong gini? Gue juga nggak ngerasa minta promote orang deh.

A Ganesa? Ga-ne-sa? Berasa nggak asing. Tanpa mikir panjang, gue meng-acc pin nya.

A. Ganesa
'PING!!!'

Wuilah. Belom ada semenit udah nge-ping gue aja.

'Oit?'
(Read)

A. Ganesa
'Thanks udah acc gue :)'

'Yoi. Btw, lo siapa ya? Dapet pin gue darimana?'
(Deliv)

Jari gue langsung buka profile bbm-nya karena penasaran. Gue liat display picture yang dipasang. Fotonya nggak begitu jelas. Semacem kutipan quotes. Tulisannya 'karena sayang sendirian itu sakit'. Ngek! Lebay.

Unexpected LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang