I Love Him!

3.3K 213 94
                                    

||Cuma mau bilang, jangan ninggalin orang yang kamu sayang demi orang yang kamu suka. Karena suka itu sementara. Dia dateng di keadaan sepi. Tapi disaat sayang, dia selalu ada buat kamu kapanpun. Dan suatu saat nanti, bisa saja orang yang kamu suka meninggalkanmu demi orang yang dia sayang. Dunia berputar bukan? :)||





     UNEXPECTED LOVE ☆





[Arthur POV]

"Anjrit!! Dafuq!! Kanda biadab!! Liat aja pembalasan gue nanti!! Bangsatt!!" Dongkol Willy yang baru aja tiba di kelas seraya ngelempar tas selempangnya di meja lalu mendaratkan pantatnya di kursi sebelah gue.

"Konyol!! Niat banget bikin gue malu depan umum tuh anak. Emang si bangsat niat nyari mati sih sama gue. Okeh! Gue ikutin cara main lo." Racau Willy makin kemana tau. Setau gue, dari awal mos sampe sekarang yang bentar lagi mau lulus, Willy sama Kandaーanak kelas sebelah itu tuh ibarat kayak anak sama ibu tiri. Ribut mulu kalo ketemu dan mitos kayaknya kalo mereka bakal akur. Entah ada masalah apa diantara mereka gue nggak mau ikut campur. Gue cuma bisa mandang Willy iba sekarang. Mau tanya kenapa dan ada apa tapi suasana hati gue juga lagi nggak enak.

"Gue harus nyusun strategi kalo gini caranya. Perbuatan nggak baik harus di bales nggak baik juga. Liat aja lo Kandang busuk!ー" Gue lebih memilih melipat kedua tangan gue diatas meja lalu menenggelamkan kepala gue dibanding gue dengerin bacotan Willy yang auamatdah, sebahagia tuh anak aja.

Sumpah, dari semalem keselnya nggak ilang-ilang sampe sekarang. Demi kerang ajaib, kesel gue ini kesel tingkat dewa neptunus. Kesel gue, kesel. Kesel banget. Kezel pake z!! Aih!!

Akar dari rasa kesel gue ini ya nggak jauh-jauh lagi kalo bukan perbuatan si Kevan a.k.a kain kafan! Hih!! KevANJING!! Pengen gue colek tuh anak pake piso daging abis itu gue kulitin, terus kulitnya gue jadiin keripik, abis itu gue duitin, jadilah gue juragan keripik kulit manusia. Dih. Jijik sendiri gue ngebayanginnya.

Yang pertama, gue nggak suka cara kampungannya Kevan pake acara nge-bajak bbm gue segala. Norak tau nggak, norak!! Bopung emang! Bocah kampung!

Yang kedua, gue nggak habis pikir sama jalan pikirannya Kevan. Kalo bajak bbm gue bikin pm yang menjijikan atau ganti dp gue pake pict yang memalukan sih okelah nggak masalah. Nah ini. Pake balesin chat gue sama Ganesa. Gilsss!! Mending ya kalo chatnya normal sih gue terima terima aja, tapi iniーastaga!!! Ingin menghujat rasanya. Tai!

And for the last. Ini nih puncaknya rasa kesel gue, yang paling bikin gue misuh-misuh sendiri nggak jelas. Gondok. Tau kenapa?! Chat gue cuma di read sama Ganesa. Iya. Just read. Nggak beda jauh sama koran. Di read doang asli. Kesel gue bawaannya. Gehh!!

Ganesa.. Doi nggak peka apa ya kalo gue suka sama dia? Udah dibikin nyaman gini padahal. Apa cuma gue yang terlalu kebawa perasaan? Ahh!! Kesel gue!

Bentar? Kenapa tadi gue bisa bilang suka? Arrrkkkhhhh!! Nggak tau lah! Tapi gue kek demen aja kalo ngobrol sama Genasa walau cuma sebatas chat, tapi kadang suka saling ngirim vn sih. Terus gue juga kek ngerasa nyaman gitu, ih! Berarti suka kan namanya?? Aswdfghjkl.

Kenapa sih gue seneng banget nyakitin diri sendiri dengan terlalu tinggi berekspetasi sama manusia? Gue tau doi itu cuma mampir karena gabut, harusnya gue sediain kopi, bukan hati. Hiks!

Semaleman penuh gue muter otak gue buat mikir. Menganalisa diri gue sendiri kenapa sama gue ini. Ada apa sama gue ini. Kenapa rasa timbul kesel gue sampe segininya cuma karena efek chat yang berujung just read doang. Gue lebay? Iya. Jujur, gue belom pernah kayak gini. Cuma karena hal sepele sampe segininya. Misuh-misuh sendiri, uring-uringan sendiriー

Unexpected LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang