||Can I borrow a kiss? I promise I'll give it back.||☆ UNEXPECTED LOVE ☆
[Arthur POV]
Begitu keluar dari gedung olahraga, gue beriringan jalan berdua bareng si pedopil ini menuju ke UKS. Letaknya sih emang agak jauh dari gedung olahraga. Sebenernya gue males banget dan masih kesel sama ini anak yang udah ngebuat gue mikir yang iya-iya. Feeling gue bilang sih kalo emang gue nya juga rada salah paham. Tapi mau gimana, ngeliat situasi tadi ya pikiran gue auto cuma kesitu. Akibatnya gue lepas kendali dan berujung ngebogem anak orang. Bukan gue yang mau, tapi emang refleks aja.
Kalo dipikir-pikir, gue ini ngapain sih?!
"Ar." Panggil si pedopil yang berjalan beberapa langkah di belakang gue. Gue yang masih terus jalan cuma menanggapi bergumam.
"Kayaknya gue nggak perlu ke UKS." Ujarnya yang ngebuat gue berhenti ngelangkah. Gue noleh dan ngeliat nih cowok yang lagi natap gue.
"Terus?" Manik mata gue menelusuri sosok yang ada dihadapan gue ini dari ujung rambut sampe ujung sepatu. Padahal dari tampangnya waras gini kenapa malah jadi pedopil sih? Oiya, tampang kan bisa menipu. Tampang polos aja belom tentu kelakuannya polos.
Bentar deh, barusan dia manggil nama gue kan? "Lo kenal gue?" Tanya gue tanpa sadar. Sudut bibirnya yang luka itu menyunggingkan sebuah senyuman kecil.
"Kita kan seangkatan. Masa iya gue nggak kenal sama lo." Ucapan yang keluar dari mulutnya ngebuat alis gue auto saling bertautan. Bingung.
Walaupun seangkatan juga, gue nggak pernah kenal sama anak kelasan lain kecuali anak kelasan gue, anak yang pernah ikut komunitas gue, beberapa nama orang yang sering di gosipin di kelasan gue, dan anak yang paling menonjol seantero sekolah baik yang berprestasi atau yang blangsak sekalipun.
"Ooouhh.." Tanggepan gue cuma ber-ohh-ria sambil garuk tengkuk gue yang sebenarnya nggak gatel. Agak canggung sih, terus gue juga ngerasa nggak enak perkara gue yang main asal bogem anak orang.
"Lagian siapa si yang nggak kenal sama lo? Sebagian penghuni sekolah ini pun tau lo siapa. Jangankan gue, pak satpam, ibu kantin, ob pun tau lo siapa." Gue makin nggak paham nih orang ngomong apa. Ekspresi mukanya si kayak bercanda, tapi kuping gue yang nerima perkataan barusan semacam sindiran halus.
"Lo lagi nyindir gue?"
"Lo kenal gue?" Tanya si pedopil ini yang bikin gue makin bingung.
"Gue nggak kenal sama lo, tapi gue tau nama lo." Ya siapa sih yang nggak tau nih orang, mukanya ada dimana-mana setiap gue ngeliat mading, sering naik ke podium pas upacara ketika sekolah dapet penghargaan berkat tuh anak, apalagi anak kelasan gue juga sering banget ngomongin dia.
"Tau gue darimana?" Hah? Serius ini anak nanya gitu ke gue?! Mau ngetes popularitasnya apa gimana?! Dibalik wajah dia yang emang standar ganteng buat ukuran cowok ternyata dia orang yang nggak lebih dari orang narsis.
"Orang nolep sekalipun tau kali lo siapa. Mau nyombongin diri?" Mulut gue udah nggak tahan buat nyinyir anjir.
"Nggak mau sombong kok. Lo yang lebih tenar dari gue aja nggak sombong, apa yang bisa gue sombongin coba." Ini nih contoh orang yang merendah untuk meroket.
"Hah? Apasih? Terserah deh mau lo kenal gue kek, tau gue kek, mau ngebandingin popularitas lo sama gue kek, gue nggak peduli, nggak ada urusannya juga." Gue ngeliat ekspresi Ajun yang kini mencoba nahan tawa setelah gue ngebacot nggak jelas. Beneran deh nih anak kayaknya punya kelainan jiwa. Sakit nih orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love
RandomKejar apa yang harus di kejar. Pertahankan apa yang pantas di pertahankan. Dan tinggalkan apa yang harus ditinggalkan. Hatimu tau kapan saatnya.