Ariska arabelle alexander Cewek sekaligus peran utama di cerita ini usianya 16 tahun, anak seorang pengusaha IT terbesar di negara*****, dia sekarang menduduki kelas 2 SMA dia terkenal dengan Kecantikannya dan cuek tidak jarang orang memanggilnya kulkas berjalan, ia cuek jika bersama orang lain, tapi tidak dengan 3 orang ini dia adalah! Sahabatnya.
Vania almeria putri dia sahabat Ariska dia cantik, dia jugak baik banget,dia paling dewasa diantara mereka ber empat tidak hanya perihal usia tapi juga pemikiran,usianya sekarang 17 tahun, dia berasal dari keluarga terpandang ayahnya seorang pengacara, dia mempunyai adik laki-laki dan kakak perempuan.
Farah ayudia willshon banyak orang menyebutnya buaya betina karna gimana tidak dia habis putus dengan cowok langsung dapet yang baru lagi, sampai tidak terhitung berapa banyak mantannya, Ia jugak seorang anak terpandang ayahnya adalah kepala sekolah di sekolah kami,ia jugak memiliki adik laki-laki,ia baik jugak cantik umurnya sekarang 16 tahun.
Anjani danisa sasmita Cewek yang berasal dari riau ini pindah ke jakarta dan menetap karena pekerjaan ayahnya yang di teruskan menetap disana ia jugak salah satu sahabat Ariska Ayahnya seorang pembisnis, ia anak tunggal, ia sekarang berumur 17 tahun.
Akbara nugraha adebran pemeran utama cowok dia tampan, juga baik agak dingin dan irit bicara,ia sekarang berusia 17 tahun,ia anak tunggal, ia berasal dari keluarga terpandang ayahnya seorang pengusaha terkenal, tidak jarang ayahnya itu tidak pulang kerumah karena sibuk dengan pekerjaan kantornya,ia juga membangun 10 hotel di daerah ********.
Lion agnibrata salah satu sahabat Akbara, ganteng juga baik tapi kadang juga nyebelin, ia sekarang berumur 17 tahun, ia berasal dari keluarga agnibrata keluarga yang cukup kaya.
Bimo mahatma & Bima mahatma mereka berdua juga termasuk sahabat Akbara mereka kembar tapi sayangnya tingkah lakunya berbeda, mereka juga tampan dan baik, usia mereka sekarang 17 tahun, keluarga mereka pembisnis.
Maaf banget ya kalok jelek atau ada salah penulisan, soalnya aku baru pertama kali buat, dan makasih banget udah di baca🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Luka & Dia
Teen Fiction"Boleh cium untuk terakhir kalinya, tapi air matanya jangan sampe netes ya"sejak kejadian itu duniaku sedang tidak baik-baik saja dan begitu pun seterusnya. Tapi aku salah ternyata ada orang yang sangat menjaga dan mencintaiku bahkan meliatku terlu...