Guys dibaca ulang lagi ya ada yang sedikit aku revisi biar lebih dapet feelnya.
🌼🌼🌼🌼🌼
Hari ini adalah jadwal Rose dan Jeffry untuk membeli cincin dan fitting baju pernikahan mereka.
"Kamu suka yang mana sayang?" Tanya Jeff melilitkan tangannya ke pinggang ramping Rose seraya memandangi banyaknya cincin yang ditunjukkan oleh Alice selaku pemilik toko sekaligus sahabat Irene.
"Bingung, bagus semua." Jawab Rose memperhatikan satu persatu cincin mewah yang ada di hadapannya.
"Mau beli semua?" Tawar Jeff yang langsung mendapat cubitan di perutnya dari Rose.
"Aww kok di cubit," ringis Jeff kesakitan.
"Mas sih nanyanya aneh-aneh." Sungut Rose.
"Aneh dari mana? Kalo kamu suka semua gapapa kita beli semua." Kata Jeff enteng tanpa beban.
"Enggak ih, gak usah ngaco." Kesal Rose.
Alice terkekeh melihat calon pasutri yang bertengkar kecil di hadapannya.
"Duh tante masih gak nyangka loh kamu udah mau nikah aja Jeff, malah calonnya masih muda terus cantik lagi." Puji Alice tersenyum pada Rose.
"Doain aja ya tante biar lancar sampai hari-H." Kata Jeff ikut tersenyum.
"Pasti dong, jadi mau yang mana cincinnya? Atau mau tante bantu pilih?" Tawar Alice pada Rose.
Rose mengangguk tersenyum. "Boleh."
Lalu Alice menyodorkan cincin cantik yang dihiasi tiga berlian yaitu berlian oval 2 karat serta di kelilingi oleh 2 permata berbentuk hati. "Kalo yang ini gimana?"
"Cantik banget cincinnya." Kata Rose tersenyum takjub sambil mencoba memasangkan cincin itu ke jari manisnya.
Jeff yang melihat itu pun ikut tersenyum, bukan karena cincinnya yang indah melainkan karena senyuman Rose yang membuatnya ikut senang.
"Kamu suka?" Tanya Jeff mengelus pinggang Rose.
Rose mengangguk antusias. "Suka, suka banget."
Alice tersenyum. "Cocok banget di pake sama kamu, kulit putih kamu pas sama cincin berlian ini." Terang Alice.
"Yaudah aku ambil yang ini tante, berapa harganya?" Tanya Jeff.
"Kebetulan cincin ini duplikat dari cincin sophie rhys-jones istri dari pangeran edward yang di desain khusus oleh desainer sekaligus produsen perhiasan ternama di inggris, jadi harganya cukup mahal sekitar 930 juta." Tutur Alice membuat Rose ternganga, Rose tidak menyangka bahwa cincin yang sedang ia coba saat ini bernilai fantastis.
Jeff mengangguk paham lalu mengeluarkan dompet dan mengambil black cardnya untuk melakukan pembayaran kepada Alice.
"Mas ini mahal banget loh, aku gapapa kok kalo harus pilih cincin yang lain." Bisik Rose seraya berjinjit karena Jeff lebih tinggi darinya.
Jeff justru tersenyum lalu berbisik di telinga Rose. "Kebahagiaan kamu lebih berharga di banding uang 930 juta ini." Bisik Jeff lalu mengecup sekilas pipi Rose.
Astaga, Rose rasanya ingin pingsan saja dengan perkataan Jeff barusan. Lelaki ini memang benar-benar ya selalu bisa membuat Rose tidak berkutik akibat sentuhan ataupun ucapan manisnya.
Alice kembali seraya membawa struk pembayaran dan paper bag yang berisikan cincin tersebut.
"Makasi banyak ya Jeff udah mau beli cincin di toko tante, lancar-lancar ya semuanya semoga gak ada halangan." Ucap Alice menyerahkan kembali black card Jeff dan memberikan paper bagg yang berisi cincin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet Husband (SUDAH TERBIT)
Romance🌼🌼🌼🌼🌼 [ SUDAH TERBIT ] Rose tidak pernah mengira bahwa diusianya yang masih tergolong muda, ia harus terjebak ke dalam perjodohan. Dan lebih parahnya lagi, ia dijodohkan dengan laki-laki dewasa seperti Jeffry, yang usianya 10 tahun lebih tua da...