EMPAT PULUH SATU

3.2K 318 300
                                    

🌼🌼🌼🌼🌼

Hari demi hari, bulan demi bulan telah Jeff dan Rose lewati. Kini Rose sudah resmi lulus dari sekolahnya, bahkan usia kandungannya sudah berjalan 4 bulan.

Seiring kandungan Rose yang semakin besar Jeff semakin posesif juga terhadap Rose, bahkan di rumah Jeff menambah 3 orang ART lagi untuk membersihkan rumah sekaligus menjaga Rose.

Ambar dan Irene juga sering berkunjung ke rumah anak menantu mereka untuk memantau keadaan Rose, memasak makanan sehat untuk Rose dan masih banyak lagi perhatian yang mereka berikan.

Kedua orang tua Jeff dan Rose sudah sepakat untuk menunda pendidikan Rose ke jenjang kuliah hingga Rose melahirkan, sebenarnya Rose bisa saja kuliah di saat hamil seperti ini, namun Jeff tidak mengizinkan karena khawatir Rose terlalu lelah dan berdampak pada anak yang ada dalam kandungan Rose.

Apalagi dunia kuliah sangat berbeda dengan sekolah, akan banyak tugas yang lebih banyak dan menumpuk yang pastinya akan membuat Rose stress dan mengganggu kehamilannya.

Di ruang kerja nya Jeff terlihat sedang tersenyum sambil memandangi hasil foto USG Rose kemarin, Jeff sengaja membawanya ke kantor karena ingin selalu merasa dekat dengan anaknya.

"Kamu tuh 11 12 sama Mamah, selalu bikin Papah gak pengen jauh-jauh." Kekeh Jeff mengecup foto USG itu.

Jeff sangat bahagia sebentar lagi anaknya, buah cintanya dengan Rose akan lahir ke dunia dan Jeff tidak sabar mendengar suara anak kecil yang memanggilnya dengan sebutan 'Papah.'

Ting

Jeff semakin tersenyum saat ponselnya berbunyi beberapa kali menandakan balasan pesan masuk dari Rose.

My little wife❣️

|Iya Mas Jeff
|Oiyaa barusan aku abis nyobain baju² aku
|Terus tau gak? aku sedih banget karena banyak yang udah mulai kekecilan:(

Kekecilan kenapa sayang?|

|ih pake nanya lagi
|Aku kan hamilnya udah keliatan jadi gendutnya juga keliatan
|Send pict

|Liat deh Mas masa sekarang kalo aku pake baju itu di bagian perutnya kaya ngepas banget|Sebel sebel sebel!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|Liat deh Mas masa sekarang kalo aku pake baju itu di bagian perutnya kaya ngepas banget
|Sebel sebel sebel!!

Jeff terkekeh sambil menggeleng pelan saat membaca pesan itu, akhir-akhir ini semenjak kehamilannya semakin besar, Rose memang agak rewel jika menyangkut bentuk tubuhnya. Padahal menurut Jeff, Rose itu tidak gendut melainkan hanya bagian perutnya saja yang menonjol, selebihnya Jeff bisa mendefiniskan bahwa istrinya sangat seksi.

My sweet Husband (SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang