🌼🌼🌼🌼🌼
Setelah pulang sekolah dan sampai di rumah Rose mengganti pakaian seragamnya menjadi pakaian casual lalu ia meminta antar Pak Agus untuk mengantarnya ke kantor Jeff, Rose ingin mengajak Jeff untuk mengunjungi rumah kedua orang tuanya, alasannya Rose tidak bisa menunggu sampai minggu karena itu terlalu lama baginya.
Setelah sampai di kantor, Rose di sapa ramah oleh beberapa karyawan disitu yang sudah tahu bahwa Rose adalah seorang istri dari pemilik perusahaan ini.
Saat Rose memasuki ruangan Jeff ternyata Jeff sedang tidak ada di ruangannya, jadi Rose keluar lagi untuk bertanya pada Resepsionis yang ada di kantor Jeff.
"Maaf bu, Pak Jeff sedang ada rapat." Kata Resepsionis itu sopan.
"Baru banget atau daritadi?"
"Dari tadi, sepertinya sebentar lagi selesai."
Rose pun mengangguk dan berterima kasih lalu ia memutuskan untuk kembali ke dalam ruangan Jeff.
Saat Rose membuka kembali pintu ruangan Jeff, ia melihat seorang wanita yang sedang memasukkan sesuatu ke dalam minuman suaminya.
"Kamu ngapain?" Suara Rose mampu membuat wanita tersebut kaget.
Sinta- sekretaris baru Jeff yang menaruh hati pada Jeff, tadi di ruang rapat Sinta meminta izin untuk ke toilet padahal nyatanya wanita itu melancarkan aksi kotornya untuk menaruh obat perangsang ke dalam minuman Jeff.
Sinta menyembunyikan botol kecil itu ke belakang roknya. "Tadi saya masukin sedikit gula ke kopi Pak Jeff." Kata Sinta dengan gelagat tubuhnya yang membuat Rose curiga apalagi wajah Sinta juga terlihat seperti orang yang takut ketahuan.
Dan-memangnya ada gula di dalam botol?
"Kamu siapanya suami saya?" Tanya Rose dengan wajah yang tidak bersahabat, ia tidak suka melihat pakaian wanita itu yang terlalu ketat.
Sinta tersenyum remeh. "Jadi ini istrinya pak Jeff?" Pikir Sinta.
Sinta memperhatikan Rose dari atas hingga bawah, Sinta akui bahwa Rose memang sangat cantik bahkan terlihat lebih muda darinya, namun tetap saja bagi Sinta perempuan yang ada di hadapannya ini masih kalah jauh dari segi fisik dan wajah darinya.
"Saya tanya loh, kamu gak denger?" Tanya Rose sarkatis membuat Sinta rasanya sebal melihat wajah Rose yang tampak angkuh seolah ingin pamer bahwa ia adalah istrinya Jeff.
"Jadi kamu ini istrinya Pak Jeff?" Tanya Sinta tersenyum smirk.
"Iya, ada masalah?" Tanya balik Rose dengan nada permusuhan.
"Wah gak nyangka kalau istrinya Pak Jeff itu sedikit emosional ya." Kekeh Sinta mengejek.
Rose semakin kesal bukan main. "Maaf ya Tante, kalau emang udah gak ada urusan apa-apa di ruangan suami saya mending keluar." Usir Rose semakin berani.
Sinta membulatkan matanya. "Apa kamu bilang? Tante?" Murka Sinta karena Rose begitu kurang ajar.
"Iya, kenapa? Pakaian ketat, make up tebel kaya ondel-ondel apalagi coba kalau bukan kaya Tante-Tante?" Cecar Rose santai sedangkan sinta menggeram marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet Husband (SUDAH TERBIT)
Romance🌼🌼🌼🌼🌼 [ SUDAH TERBIT ] Rose tidak pernah mengira bahwa diusianya yang masih tergolong muda, ia harus terjebak ke dalam perjodohan. Dan lebih parahnya lagi, ia dijodohkan dengan laki-laki dewasa seperti Jeffry, yang usianya 10 tahun lebih tua da...