🌼🌼🌼🌼🌼
Mobil Jeff sampai di perkarangan rumah mertuanya, tadi pagi Rose memang berkata setelah pulang sekolah ia ingin mengunjungi rumah orang tuanya dan tentu saja Jeff mengizinkan asal di antar oleh supir, terlebih dirinya pulang malam jadi akan lebih aman jika Rose berada di rumah Bram.
"Assalamualaikum." Jeff memencet bel dan mengetuk pintu beberapa kali, badannya benar-benar terasa lemas, sejak di kantor Jeff merasakan pusing dan mual.
"Walaikumsalam." Bram membuka pintu rumahnya.
"Pih," Jeff tersenyum lalu menyalimi lengan Bram.
Bram balas tersenyum karena senang akan kedatangan menantunya.
"Akhirnya pulang juga, ayok masuk istri kamu ada di dalam." Ajak Bram lalu mereka berdua pun masuk ke dalam rumah.
Sesampainya di ruang tamu Jeff dan Bram pun duduk untuk mengobrol sebentar.
"Tumben banget kamu Jeff pulang jam segini?" Tanya Bram yang melihat dinding jam rumah menunjukkan pukul 9 malam.
"Iya Pih, tadi di kantor emang lagi banyak banget pekerjaan." Jawab Jeff.
"Muka kamu pucet banget, kamu sakit Jeff?" Tanya Bram yang melihat wajah Jeff pucat dan juga sedikit lesu.
"Kecapean aja Pih ini kayanya." Jawab Jeff tersenyum kecil.
"Kamu kurang istirahat itu Jeff, kerja boleh tapi jangan terlalu di forsir. Kita makan aja dulu yuk, kamu belum makan kan?" Ajak Bram setelah menasehati.
"Iya Pih gampang nanti aja, Rose kemana Pih?" Tanya Jeff melihat sekeliling sekitar, yang ia butuhkan saat ini hanyalah istri kecilnya.
Bram terkekeh. "Baru juga lembur beberapa jam, udah kangen aja kayanya kamu." Ledek Bram dan Jeff hanya bisa tertawa karena memang itu kenyataannya.
"Tadi Rose lagi di kamar Mamih, biasalah anak Ibu kangen-kangenan." Jawab Bram dan Jeff pun mengangguk paham.
Bi Asih pun datang membawa nampan yang berisikan teh hangat untuk Jeff. "Den, silakan di minum." Kata Bi Asih ramah lalu menaruh secangkir teh di meja.
"Terima kasih Bi." Kata Jeff tersenyum.
"Bi, tolong panggilin Rose ya." Pinta Bram pada Bi Asih.
"Baik Tuan, sebentar saya panggilkan non Rose."
Setelah itu Bi Asih meninggalkan Jeff dan Bram untuk memanggil Rose di kamar Ambar.
Selang beberapa menit Rose dan Ambar pun datang menghampiri Jeff dan Bram di ruang tamu.
Jeff pun berdiri menyalimi Ambar.
"Kok malem banget Jeff?" Tanya Ambar lalu ikut duduk di samping Bram.
"Iya Mih lagi banyak kerjaan tadi di kantor." Jawab Jeff lalu duduk kembali.
Sedangkan Rose matanya berbinar melihat suaminya yang sudah pulang. "Mas dari tadi ya datengnya?" Tanya Rose menyalimi Jeff dan duduk di samping suaminya.
Jeff mencium kening Rose. "Enggak kok, Mas baru nyampe sayang." Jawab Jeff tersenyum, rasa lelahnya tak terasa jika sudah bertemu dengan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet Husband (SUDAH TERBIT)
Romance🌼🌼🌼🌼🌼 [ SUDAH TERBIT ] Rose tidak pernah mengira bahwa diusianya yang masih tergolong muda, ia harus terjebak ke dalam perjodohan. Dan lebih parahnya lagi, ia dijodohkan dengan laki-laki dewasa seperti Jeffry, yang usianya 10 tahun lebih tua da...