🌼🌼🌼🌼🌼
Rose terbangun pukul 05:00 pagi setelah percintaan panasnya dengan Jeffry, ia menggeliat pelan dalam pelukan suaminya dan merasakan perih pada pusat tubuhnya. Seketika bayangan tentang semalam berputar di kepalanya, pipinya merona merah mengingat tentang itu.
Semalam Jeff melakukannya dengan sangat hati-hati dan lembut seolah tidak ingin Rose terluka sedikit pun, bahkan saat Rose menangis dan menahan sakit akibat penyatuan mereka Jeff menawarkan untuk menyudahkan saja kegiatan mereka, namun Rose menolak dan mengizinkan Jeff untuk melakukannya sampai tuntas karena ia sudah sangat yakin untuk menyerahkan mahkotanya untuk Jeff.
Rose tersenyum sendiri mengingat hal semalam sambil terus memperhatikan wajah tampan Jeff yang sedang tertidur, berkali-kali Rose bersyukur dalam hatinya karena Jeff lah yang menjadi suaminya. Karena jika tidak mungkin Rose tidak akan pernah merasakan berada di posisi ini, di cintai dan di jaga sepenuh hati oleh lelaki seperti Jeff.
Sekarang Rose tidak lagi menganggap bahwa pernikahannya dengan Jeff adalah sebuah kesialan justru Rose merasa hidupnya berkali-kali lipat lebih bahagia ketika sudah menikah.
"Sayang, udah bangun?" Tanya Jeff dengan suara serak khas orang bangun tidur.
Rose tersentak mendengar suara Jeff dan merasakan usapan lembut di lengannya.
"Masih sakit gak?" Tanya Jeff membuat Rose yang paham menjadi sangat malu.
"Sedikit." Jawab Rose kikuk, ia semakin salah tingkah ketika Jeff mengangkat dagunya dan mencuri satu kecupan di bibirnya.
Jeff terkekeh geli melihat istri kecilnya yang salah tingkah, kembali ia memeluk Rose dengan erat lalu mengecup puncuk kepala Rose begitu dalam dan penuh kasih sayang.
"Hari ini gak usah sekolah dulu ya, nanti Mas suruh Pak Agus ke sekolah ngasih surat izin." Tutur Jeff lembut.
Rose mengangguk sambil memejamkan matanya, ia merasa nyaman dan terlindungi dalam dekapan hangat Jeff.
"Maaf ya Mas bikin kamu kecapean." Kata Jeff mengingat dirinya yang berubah menjadi maniak seks dalam semalam. Jeff juga tidak mengerti mengapa dirinya seolah tidak pernah bosan dengan apa yang ada dalam pada diri Rose, rasanya Jeff selalu ingin lagi dan lagi.
"Mas sih mesum." Rose memukul pelan dada bidang Jeff membuat sang empu terkekeh.
"Bukannya kamu ya yang mesum? Kan kamu yang ngajakin duluan." Goda Jeff membuat pipi Rose berubah warna seperti tomat.
"Tapi gapapa Mas suka kok. Apalagi liat kamu pakai pakaian kaya semalam, seksi banget sayang." Kata Jeff sensual membuat Rose rasanya ingin menghilang dari bumi akibat malu yang tak tertahan.
"Diajarin siapa pakai pakaian kaya gitu ,hm?" Tanya Jeff sembari tangannya naik turun mengelus bahu dan lengan Rose yang sedang ia dekap.
"Disuruh sama Kak Alea." Jawab Rose malu.
"Alea?" Beo Jeff dan Rose mengangguk.
Jeff tersenyum simpul, ternyata benar dugaan Jeff kalau istrinya tidak mungkin seperti itu jika tidak ada yang mengajarinya.
Sepertinya Jeff harus memberikan hadiah pada Alea berupa mobil ataupun barang branded yang gadis itu inginkan, anggap saja sebagai tanda terimakasih Jeff karena berkat Alea kini Rose benar-benar sudah menjadi milik Jeff seutuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet Husband (SUDAH TERBIT)
Romansa🌼🌼🌼🌼🌼 [ SUDAH TERBIT ] Rose tidak pernah mengira bahwa diusianya yang masih tergolong muda, ia harus terjebak ke dalam perjodohan. Dan lebih parahnya lagi, ia dijodohkan dengan laki-laki dewasa seperti Jeffry, yang usianya 10 tahun lebih tua da...