BAGIAN DUA PULUH DELAPAN

4.8K 381 165
                                    

🌼🌼🌼🌼🌼

Seperti biasa malam ini Rose sedang menunggu Jeff pulang dari kantor, pria itu bilang bahwa ia akan pulang pada pukul 8 malam, dan Rose memilih untuk menunggu di ruang tamu sambil menonton televisi serta beberapa cemilan di depannya.

Saat suara mobil Jeff terdengar, Rose segera menghampiri Jeff untuk menyambut suaminya pulang, itu rutinitas yang ia lakukan akhir-akhir ini.

"Assalamualaikum istri Mas yang cantik." Kata Jeff tersenyum saat melihat istrinya membukakan pintu.

"Walaikumsalam." Balas Rose tersenyum lalu mencium punggung tangan Jeff.

"Kangen gak?" Tanya Jeff mencium kening Rose.

Rose mengangguk. "Kangen." Kata Rose lalu memeluk Jeff, akhir-akhir ini ia sangat menyukai aroma tubuh suaminya.

"Mas juga kangen." Balas Jeff memeluk erat Rose, rasanya setiap detik ia selalu merindukan istri kecilnya ini.

Jeff mengajak Rose masuk ke dalam, karena ia tidak mau istrinya terlalu lama terkena angin malam apalagi dengan piyama tidur yang tipis.

Saat Rose dan Jeff beriringan untuk menuju kamar, terlihat Bi Mirnah hendak mematikan televisi.

"Eh- Maaf non, saya kira non Rose tidur makanya saya mau matikan TV nya." Kata Bi Mirnah sedikit menunduk.

"Gapapa Bibi, aku belum tidur kok soalnya kan Mas Jeff baru pulang." Kata Rose yang tangannya melingkar di pinggang Jeff, sedangkan sebelah tangannya lagi ia gunakan untuk memegang tas kerja Jeff.

Jeff yang sedang merangkul bahu istrinya pun tersenyum. "Mumpung Bi Mirnah belum tidur, tolong ambilin Pizza ya di mobil saya. Nanti sekalian aja bagi-bagi buat satpam komplek, tadi saya belinya banyak." Titah Jeff, sebelum pulang ke rumah ia memang sengaja mampir untuk membeli 2 box Pizza yang 1 pizzanya panjangnya satu meter.

Bi Mirnah nengangguk. "Baik Pak." Setelah itu Bi Mirnah keluar untuk mengambil Pizza di mobil Jeff.

"Mas beli Pizza?" Tanya Rose mendongak.

Jeff tersenyum. "Iya sayang. Siapa tau kamu mau ngemil kan, abisnya tiap mas tanyain kamu mau nitip apa selalu aja gak mau, jadi Mas inisiatif aja beliin Pizza." Jawab Jeff mengelus bahu Rose sambil mereka terus berjalan menuju kamar.

"Ya abisnya makanan kan banyak Mas dirumah, jadi aku bingung." Kata Rose mengerucutkan bibirnya, pasalnya saat berbelanja dengan Jeff di supermarket ia selalu menyetok makanan ringan yang begitu banyak.

"Gapapa dong biar makin banyak, lain kali kalo kamu mau apa-apa bilang, pasti Mas beliin." Peringat Jeff.

Rose menyunggingkan senyumannya, kapan sih seorang Jeffry nicholes tidak memanjakannya?

🌼🌼🌼🌼🌼

"Mas mandi dulu gih, nanti aku siapin bajunya." Ujar Rose yang sedang mencari baju Jeff di dalam lemari.

"Bukain bajunya sama kamu." Kata Jeff memeluk Rose dari belakang ketika istrinya masih sibuk mencari baju untuknya.

Rose menghela nafasnya lalu berbalik menghadap Jeff. "Manja banget sih."

My sweet Husband (SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang