"hyung"
Mark yang sedari tadi fokus dengan ponselnya pun menoleh ketika seseorang memanggilnya.
Dan ternyata itu jeno.
"Hyung ada yang ingin aku bicarakan, tadi aku bertem--
"Kau harus lebih memperhatikan logan jen"
Jeno menatap bingung kearah kakaknya, "kenapa begitu? Memangnya anaku kenapa?"
"Kurasa.. dia memiliki masalah dengan teman-teman sekolahnya"
"Kenapa kau bisa berfikir seperti itu?"
"Aku paham saja, dari raut wajahnya saja dia menandakan bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja"
Jeno terdiam, lalu mengangguk. Dan melupakan cerita yang akan jeno ceritakan pada hyungnya itu.
Soal apa? Yap! Soal pria yang begitu mirip dengan mendiang istrinya.
-------------------------------
Karna pekerjaan nya membosankan, Jadinya soobin hanya bermalas-malasan diruangannya.
Oiya jika kalian bertanya soal Yeonjun, ayahnya Lee Jeno telah mengizinkan mereka menjalin sebuah hubungan.
Tapi, ada tapinya guys! Jeno mengizinkan jika yeonjun siap untuk menikahi anak pertamanya itu. Kalo cuma buat pacaran, Jeno benar-benar melarangnya.
Mending langsung halal yakan?
Dan jika kalian bertanya dimana Yeonjun sekarang, Yeonjun sedang belajar pemimpin perusahaan juga namun beda negara.
Namun tak lupa juga untuk menghubungi seseorang yang dicintainya itu.
Soobin terkekeh setelah mendapat kan sebuah notifikasi dari emm-- calon?
Tawa soobin terhenti setelah mendapat pesan dari sang ayah, yang mengatakan bahwa soobin harus menjemput logan.
"Hah? Tumben sekali ayah menyuruhku"
Sebab biasanya, bibi haechan yang akan menjemputnya atau bibi Renjun. Tapi kali ini ayahnya yang menyuruhnya.
Soobin mengangguk saja, toh dirinya sedang tak sibuk.
Soobin menatap sebuah foto dimejanya, foto seseorang yang bisa melupakan rasa lelah, capek dan kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE FAMILY | NOMINSUNG ft. SOOBIN •end
Fanfic"Jie, mau punya dede?" "ngga! udah cukup yah. buna, ayah, kak soobin dan aku"