Akhir Cerita:)

6.9K 406 34
                                    

Haii!! Maaf banget baru bisa up lagi:)

Selamat membaca ❤️
.
.
.
.
.

Jisung menemui nana, sebab nana yang memintanya untuk bertemu. Dan berakhir lah mereka disebuah cafe tempat biasa jisung dan nana menghabiskan waktu berdua.

"Kak"

Nana menoleh, "kenapa?"

"Ani, aku hanya merasa kakak beda aja"

"Benarkah? Apa jelek?"

Jisung terdiam lalu menggeleng, "ani bahkan lebih baik dari biasanya--

-- kau cantik"

Lanjut jisung dalam hatinya, Nana yang mendengar jawaban jisung pun hanya terkekeh.

"Sebenarnya aku mengajakmu bertemu untuk memberitahukan sesuatu jie"

"Hm? Sesuatu apa?"

Nana menghela nafas, lalu menatap jisung yang juga menatapnya.

Nana mengulurkan sebuah undangan pernikahan, jisung yang tak paham pun menatap nana bingung.

"Datanglah kepernikaha ku sung"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Datanglah kepernikaha ku sung"

Bagaikan dunianya runtuh, jisung benar-benar mematung setelah mendengar penuturan nana.

"Dengan siapa kakak..." Jisung tak dapat melanjutkan ucapannya karna jujur, begitu sakit yang jisung rasakan saat ini.

"Kau ingat lelaki yang kakak kenalkan kemarin?"

"Ahh--

-- ternyata pria itu"  lanjut nya dalam hati, namun tatapannya menunduk.

*FLASHBACK ON*

"Kak nana tumben banget ngajak tiba-tiba" nana terkekeh.

"Ada yang ingin kakak kenalkan padamu"

"Huh? Siapa?"

"Tunggu bentar lagi ya" ucap nana, jisung mengangguk paham.

Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya pria yang akan nana kenalkan pun datang. Nana yang hadir akan kedatangan pria itu dengan cepat langsung memanggil nya.

Pria itu menoleh, dan tersenyum lalu mendekati mereka berdua.

"Maaf aku lama" ucapnya, nana mengangguk paham. Pria itu menatap kearah jisung.

"Eoh? Jangan bilang ini--

"Iya, ini jisungku"

"Ah! Halo jisung, namaku Hwang Hyunjin. Nana seringkali menceritakan mu dan kedua saudaramu"

LEE FAMILY | NOMINSUNG ft. SOOBIN •endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang