Hyunjin

4K 320 6
                                    

Guys kalian setuju gak aku buat book baru tentang nomin Family+soobin, sma logan? Tapi oneshot?

Btw maaf bnget blum bisa up book lain, aku mau fokus ke book ini dulu soalnya pusing bet gengs😭😂

Gak papa kan?
.
.
.
.
.
.

Tok... Tok...

Tok... Tok...

Nana terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara ketukan dipintu apartemen nya, dia tau betul siapa orangnya.

Sebab hanya dia yang pasti mengetuk pintunya padahal tombol bell ada.

Nana langsung bangun dan berjalan kearah pintu, dan benar kan. Siapa lagi jika bukan Hwang Hyunjin.

"Sudah pasti kau"

Hyunjin terkekeh, lalu mengusak rambut nana gemas.

"Sayang deh"

"Ih! Apaan sih! Jangan pegang-pegang" setelahnya nana masuk ke apartemennya namun hyunjin langsung menahannya.

"Kenap--

"Ayo lari pagi? Aku tau selama aku tak ada kau tak pernah berolahraga"

"Emm-- hehe kok tau" ucap nana dengan menampilkan cengirannya.

"Ya udah sana siap-siap"

"Tap--

"Gak ada tapi-tapian, aku tunggu disini cepat ya" ucapnya dengan mendorong nana, nana mendengus lalu berjalan kearah kamarnya untuk berganti pakaian.

Setelah selesai berganti pakaian, nana menatap hyunjin bingung. Sebab hyunjin sedang sibuk mengeluarkan sepedanya.

"Katanya lari?"

"Ani! Aku akan mengajakmu bersepeda" nana ngangguk-ngangguk paham. Baru saja nana akan menarik sepedanya namun dengan cepat hyunjin tahan.

"Biar aku saja, aku bisa bawa kedua sepedanya"

"Tapikan itu berat"

"Ck! Udah sana duluan"

Bukannya jalan, nana malah menatap hyunjin yang sibuk dengan kedua sepedanya. Hyunjin yang sadar nana belum juga bergerak, langsung memanggil nya.

"Hei, kenapa kau diam saja? Cepetan jalan"

Nana hanya diam menatap hyunjin, "ya udah aku tinggal ya"

Nana menatap kepergian hyunjin dengan kedua sepeda ditangannya, nana tersenyum kearah hyunjin lalu berlari kecil ke arah hyunjin.

Dan akhirnya mereka pun menghabiskan pagi nya dengan bersepeda bersama, dengan nana yang always dipantauan hyunjin.

Nana menikmatinya, melihat nana menikmati acara bersepeda nya membuat Hyunjin tersenyum senang.

Setelah setengah jam mereka bersepeda, hyunjin mengajak nana untuk istirahat dikursi taman, nana mengangguk menyetujui ajakan hyunjin.

LEE FAMILY | NOMINSUNG ft. SOOBIN •endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang