#04.Save me

103 12 0
                                    

Keluarga gumiho sedang berkumpul di kediaman Yeon dan Ji ah, mereka menghabiskan akhir pekan untuk berkumpul bersama.

"Aaaaa... Serin-a, kenapa yang satu ini cantik sekali!! Astaga!" Ucap young ji, ibu dari Goo Hyeonrin dan istri Goo Shin Joo.

"Yeon-a,,, boleh aku ambil serin sebagai putri ku??" Tanya young ji.

Yeon menggeleng cepat sembari menyantap ice cream mint choco nya, "tidak! Tidak! Putri ku Limited edition, hanya ada satu di dunia" ucapnya.

Young ji langsung cemberut, sementara Hyeonrin hanya memutar bola matanya jengah. Ia merasa tak di anggap oleh ibunya sendiri, benar-benar jahat pikirnya.

Ji ah datang dari dapur dengan nampan berisi cemilan untuk semua orang, lalu berkata "Semua perempuan cantik, termasuk Hyeonrin" ujar ji ah seakan-akan peka dengan raut wajah Hyeonrin.

"Ajhussi,,,sunoo kenapa tidak ikut??" Tanya donghyuk sembari memakan cemilan yang di sediakan oleh ji ah.

Sangbeom menoleh menatap donghyuk, "dia mengikuti program I-land, kerjasama Mnet dan Hybe. Katanya dia ingin menjadi artis terkenal" ucapnya.

Mendengar percakapan antara sangbeom dan donghyuk, serin teringat bocah satu itu. Ia ingat jika memiliki teman lagi, kira-kira seperti apa wajahnya?? Serin tidak sempat mengunjunginya karena kesibukannya akhir-akhir ini, dan di tambah lagi lelaki itu malah kabur mengikuti ajang survival show I-land. Sudahlah, entah kapan bisa bertemu.

"Sunoo tidak percaya jika dia masih keturunan gumiho" ucap sangbeom.

"Benarkah?? Sayang sekali, padahal itu menyenangkan" Tanya Hyeonrin.

"Tapi sunoo mana bisa menggunakan kekuatannya, kau tidak ingat?? Sangbeom Ajhussi sudah bereinkarnasi kembali, dia sekarang manusia. Hanya saja Yeon Ajhussi masih mau menerimanya sebagai adiknya" celetuk donghyuk.

Sangbeom terkekeh, "aku masih bisa menggunakan kekuatan gumiho, sama seperti Yeon Hyung. Dia adalah reinkarnasi dan terlahir kembali sebagai manusia, akan tetapi masih ada roh gunung di dalam tubuhnya. Sama seperti ku, tapi donghyuk ada benarnya juga... Sunoo tidak bisa menggunakan kekuatan gumiho nya, karena dia pure manusia. Sama seperti istriku" ucap sangbeom meluruskan.

Ketiga remaja itu hanya beroh ria sembari mengangguk paham.

Goo Shin Joo, Ji ah, dan son Naeun sedang di dapur untuk memasak, sementara yang lainnya sedang berkumpul di ruang tamu sembari bercanda ria.

###

Yeon sedang memata-matai keberadaan vampir bernama Yook sung jae, namun vampir itu adalah seorang idol. Mungkin susah baginya untuk menemui Yook sung jae. Akan tetapi Yeon punya ide, ia akan memakai kekuatan gumiho nya, yaitu berubah wujud.

Yeon berubah menjadi seorang staff, ia bisa melihat vampir itu sedang berbincang dengan salah satu member segrup nya. Yeon pun memutuskan untuk menghampiri Yook sung jae, dengan alasan di panggil oleh manager nya.

"Permisi" sapa Yeon dengan baik.

Kedua oknum itu langsung menoleh, dengan tatapan bingung. Tapi siapa sangka, seorang Yook sung jae itu mungkin sudah tahu jika Yeon menyamar. Terlihat dari tatapan itu.

"Saya di perintahkan oleh manager untuk memanggil Yook sung jae" ucap Yeon.

"Wah apakah akan ada job lagi untuk mu? Sukses bro" ucap teman Yook sung jae lalu menepuk bahu lelaki vampir itu sebelum pergi.

GHOST MANAGER|ENHYPEN[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang